Chu Mohe berkedip dengan mata berair dan mengerutkan bibir merah mudanya. “Yiyi, makan lebih banyak. Paling buruk… Paling buruk saya hanya akan makan lebih sedikit. ”
Duduk di sebelah Chu Mohe, Du Ruan menggelengkan kepalanya dan menatap Qin Yi dengan serius. "Dermawan, jangan khawatir, selama aku punya makanan, aku tidak akan pernah membiarkan Dermawan kelaparan."
Du Ruan hampir mengangkat tangannya dan bersumpah, takut Qin Yi tidak akan mempercayainya.
Mulut Qin Yi bergerak-gerak. Dia harus mengatakan bahwa ada sedikit kehangatan di hatinya.
Dia tidak merasakan kepedulian dan perhatian dari orang lain untuk waktu yang sangat lama dan setelah menghabiskan bertahun-tahun di lab, itu telah membekukan hatinya yang dulu hangat. Dia tidak berani mempercayai orang lain lagi.
Tetapi melihat lima orang ini di hadapannya, Qin Yi berpikir bahwa mungkin dia bisa mencoba mempercayai mereka.
Ini adalah pertaruhan, tetapi Qin Yi bersedia mencobanya.
Tapi mereka sebaiknya tidak mengecewakannya, kalau tidak dia tidak akan membiarkan mereka pergi.
Jika Kaisar Muda mengkhianatinya di masa depan, dia akan menyeret mereka ke neraka bersamanya bahkan jika itu berarti mereka harus binasa bersama.
Setelah begitu banyak diskusi, nama kode Qin Yi masih belum diputuskan.
Bukannya Overlord tidak hebat. Jika Qin Yi bersikeras, mereka akan menggunakannya; Bagaimanapun, Qin Yi memiliki kekuatan membunuh yang menakjubkan.
Tapi Lin Qing merasa ada yang lebih baik yang cocok dengan Qin Yi. Namun, dia memikirkannya selama hampir setengah hari dan masih belum bisa menemukannya.
Yun Huan menoleh ke Qin Yi dan bibir tipisnya bergerak dengan ringan. "Pangeran."
Suara Yun Huan tidak keras, tapi sangat lembut dan menawan.
Pikiran Lin Qing macet dan ketika dia mendengar Yun Huan, dia menjadi bersemangat. 'Ini dia. Itu Pangeran. '
Saat Yun Huan mengatakan itu, selain Chu Mohe, semua orang segera teringat saat Qin Yi menyelamatkan mereka.
Hari itu, Qin Yi membawa pisau besar dan berjalan dengan santai ke arah mereka.
Dia berjalan sangat cepat tetapi itu memberi mereka perasaan santai dan pisau besar yang dia lambaikan lebih seperti pedang atau kipas.
Singkatnya, Qin Yi seperti seorang pangeran kuno yang mengagumkan yang tiba melalui terowongan waktu.
Kali ini, semua orang menyetujui nama kode ini.
Qin Yi mengangguk sedikit dan menyetujui nama kode ini juga.
Oleh karena itu, Qin Yi kami mendapatkan nama keduanya. Pangeran.
Chu Mohe pergi ke depan Qin Yi dan tersenyum manis. "Qiqi, mengapa Anda tidak bertanya tentang keberadaan orang lain?"
Qin Yi tidak menjawab. Jika mereka tidak ingin mengatakannya, dia juga tidak akan bertanya.
Setiap orang memiliki rahasia mereka sendiri. Dia juga melakukannya. Jadi, jika mereka tidak akan mengatakannya, dia tidak akan bertanya.
Ketika Chu Mohe melihat bahwa Qin Yi tidak mengatakan sepatah kata pun, dia memberitahunya. “Orang lain adalah kakak perempuanku. Namanya Chuchu, nama kode Bunga Canna."
Qin Yi mengenal orang ini; dia adalah satu-satunya gadis di tim Yun Huan. Qin Yi mendengar bahwa dia jatuh cinta dengan Yun Huan dan memilih untuk tidak menikah selamanya.
Tentu saja, ini terjadi setelah kiamat. Qin Yi tidak yakin apakah orang Chuchu ini sudah jatuh cinta pada Yun Huan saat ini.
Berpikir sampai saat ini, Qin Yi melirik Yun Huan dengan halus. Dia tampak tampan dan sangat kuat. Sebelum mendirikan Kekaisaran, Qin Yi sudah mendengar bahwa cukup banyak gadis menyukainya dan ingin bersamanya.
Beberapa bahkan baik-baik saja untuk menikah dengannya bersama, tetapi orang ini tidak mendekati gadis mana pun dan tidak membiarkan gadis mana pun memasuki hatinya.
Ada desas-desus bahwa Kaisar Muda ini homoseksual dan menjadi laki-laki.
Apakah Yun Huan menyukai pria atau wanita, Qin Yi tidak tahu. Namun yang diketahui Qin Yi adalah bahwa Yun Huan memberikan perlakuan khusus kepada Chuchu.
Gadis-gadis lain tidak bisa mendekatinya tapi Chuchu adalah pengecualian. Juga, Yun Huan sangat baik terhadap Chuchu. Bahkan bisa dikatakan bahwa dia memanjakannya.
Di sini, Chu Mohe masih mengoceh tanpa henti. “Saat kami keluar kali ini, kakak perempuan tinggal di rumah. Siapa yang tahu kiamat akan datang? Beberapa dari kita masih hidup. Kami hanya tidak tahu bagaimana kabarnya. "
KAMU SEDANG MEMBACA
{ END I } Ratu Kiamat Bereinkarnasi
RomanceQin Yi dilahirkan kembali dan kembali ke setengah bulan sebelum akhir hidupnya. Melihat warna asli dari saudara perempuan sampahnya dan ayah sampah dalam hidup ini, dia bersumpah untuk membiarkan mereka merasakan darahnya. Dia menyamar sebagai seo...