Birthday Gifts

373 62 0
                                    

by Louvminni

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

by Louvminni

cw : making out, implied sexual intercourse

///

"cherry."

suara hangat dan kecupan di kening menyambut seungmin pagi ini. perlahan ia buka manik hitamnya yang langsung bersirobok dengan manik indah hwang hyunjin yang menatapnya hangat.

"happy birthday cherry," satu kecupan di puncak kepala, "i've prepared your first gift. ayo bangun dulu." lanjutnya sambil mengulurkan tangannya ke arah seungmin yang menerimanya dengan senang hati, mendudukan dirinya sambil menggosokan matanya dengan ujung lengan bajunya yang kepanjangan. hyunjin tersenyum gemas sebelum menarik seungmin membantunya berdiri dan menggiringnya ke kamar mandi untuk merapikan diri-- dengan beberapa kecupan yang hyunjin curi di pipi gembil seungmin.

hyunjin merengkuh seungmin dari belakang lalu berjalan seperti pinguin ke ruang makan. di atas meja sudah tersaji dua mangkuk miyeok-guk, sepiring japchae, dan telur gulung favorit seungmin. melihat meja makan yang sudah tertata rapi, seungmin memekik ringan sambil menepukkan tangan senang dan langsung duduk di kursi sementara hyunjin mengikuti dari belakang. seungmin berdecak kagum setelah melihat makanan yang sudah disajikan hyunjin dari dekat, dengan segera ia mengucap doa sebelum makan lalu mencicipi miyeok-guk nya.

"gimana?" tanya hyunjin. jujur ia khawatir karena ini pertama kalinya ia memasak makanan sendiri tanpa bantuan dari seungmin, namun melihat manik indah kesayangannya menatapnya berbinar-binar sepertinya ia tahu jawabannya.

"enak! rasanya mirip buatan mama, ini kamu pake resep mama ya?" tanya seungmin sambil mengambil telur gulung. hyunjin menghela nafas lega sebelum berdehem mengiyakan pertanyaan yang lebih muda sebelum mengikuti seungmin dan mulai sibuk dengan sarapan masing-masing.

seungmin selesaikan sarapannya dengan tegukan air hangat. ia pun beranjak dari kursi membawa peralatan makannya ke dapur bersiap untuk mencuci. "eh, seungmin gak usah nyuci!!" ucap hyunjin saat seungmin menyalakan keran untuk mencuci bekas sarapan mereka. sebelum seungmin membuka mulutnya untuk bertanya, hyunjin melanjutkan kalimatnya.

"for the second gift, aku bakal ngerjain semua pekerjaan rumah, pijitin kamu, pokoknya apapun yang kamu mau hari ini aku lakuin." seungmin mengerucutkan bibirnya dengan kalimat tersebut. hyunjin tersenyum kecil saat melihat bagaimana lucunya seungmin saat ini lalu mendekatkan wajahnya untuk mengecup bibir pacarnya itu sebelum melumatnya pelan, baru melepas ketika seungmin menepuk pipinya pelan. mencuri satu kecupan lagi di hidung seungmin sebelum berganti posisi dengan seungmin untuk mencuci bekas peralatan makan dan masak mereka sementara seungmin memilih bermain dengan kkami yang juga baru selesai makan.

"boooo."

"hmm?"

"boooooo."

"kenapa cherry?" tanya hyunjin sebelum rasakan dirinya direngkuh dari belakang, yang lebih muda menenggelamkan wajahnya di bahu yang lebih tua, bergumam kecil sambil menggoyangkan badannya ke kanan dan ke kiri. hyunjin melepas tawa gemas sembari mematikan keran dan berjalan untuk mengeringkan tangan sebelum berputar dan mengangkat kekasihnya ke atas counter, menghujani cherrynya dengan kecupan di rahang dan leher, surai panjangnya kelitik pipi si manis buatnya tertawa geli.

SPICA FOR YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang