by Ssy
cw : kissing scene
///
kata orang, seungmin sama hyunjin tuh udah kayak sepatu. kemana-mana barengan terus.
gimana nggak, mereka udah kenal dari bayi. mana rumah mereka sebelahan, disekolahin di tempat yang sama pula dari tk sampai sma. sekarang, mereka malah masuk kampus yang sama.
seungmin cuma bisa ngelus dada ngadepin fakta ini.
kadang, seungmin sampe pengen banting meja malah kalo tetangganya itu lagi bertingkah. iya, hyunjin orangnya rusuh banget. entah efek nyungsep dari sepeda waktu mereka kelas 5 sd, pokoknya hyunjin jadi super duper dramatis. kalo dipikir-pikir, seungmin kuat banget nanggepin sahabatnya yang satu ini. (seungmin sempet kepikiran sih buat ngeloakin hyunjin, untungnya gak direalisasiin.)
buat mereka berdua, ga ada yang namanya rahasia. apapun yang terjadi sama seungmin, pasti hyunjin tau. gitu juga sebaliknya. bisa disebut, kedekatan mereka udah sampe tahap dimana seungmin tau koleksi sempaknya hyunjin warna apa aja. iya, sedeket itu.
kayak sekarang nih, mereka berdua lagi nugas bareng di kamarnya hyunjin. bilangnya sih nugas bareng, tapi nyatanya cuma seungmin yang duduk lesehan sambil buka laptop. hyunjin malah leyeh-leyeh di kasurnya, alesannya "capeeeek gak kelar kelar." padahal dia emang belum mulai sama sekali???
"min.." hyunjin manggil seungmin pelan.
"hmm." seungmin nanggepin panggilan hyunjin sambil ngetik sesuatu di laptopnya.
"kim seungmiiiiin." hyunjin lagi-lagi manggil seungmin, kali ini nadanya agak dimanja-manjain.
"kenapaaaa." seungmin jawab, tapi masih fokus sama laptopnya.
ngerasa sahabatnya itu lebih merhatiin tugas daripada dirinya, hyunjin mulai ngelakuin aksinya.
"kim seungmiiiin, udah dulu dong nugasnya," kata hyunjin yang lagi rebahan sambil nendang-nendang udara, bibirnya dimajuin. lagi ngerajuk ceritanya.
seungmin buang napas kasar, nutup laptopnya, duduk ngehadap hyunjin yang lagi kambuh. dia udah biasa ngadepin hyunjin yang kayak gini.
"ada apa, paduka hwang hyunjin memanggil-manggil hamba yang sedang melakukan tugas negara?" seungmin nanya sambil senyum lebar. iya sih senyum, tapi matanya melotot. hyunjin kan jadi serem liatnya.
"hehehe min... jangan gitu dong matanya, takut..." hyunjin cengengesan sambil ngubah posisinya yang asalnya tiduran jadi duduk disamping seungmin.
"lo ga laper apa min nugas mulu, pecel lele depan komplek yok ah?!" lanjut hyunjin. ngomongnya semangat banget, kayak belum makan sepuluh hari aja.
"heh, nugas dulu lah! lo dari tadi tuh cuma rebahan, gimana mau kelar ni tugas-tugas?" seungmin ngomong gitu sambil ngegeplak paha hyunjin. ga keras-keras banget sih, tapi cukup buat ngelampiasin keselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SPICA FOR YOU
Fanfictionspica (n.) bintang paling terang di rasi virgo. seungmin's birthday project © seungjinpedia, 2020 © cover by spearbae