i don't really need the pain, but i love to feel the pain

375 45 0
                                    

by milkysatrn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

by milkysatrn

cw: toxic relationship, curse words, making out, implicit sex scene, drunk call

inspired by: summer walker – deep, 5 seconds of summer – not in the same way, red velvet – psycho, keshi – always

additional main character: itzy's hwang yeji

///

nyaris tengah malam. jarum pendek jam telah unjuk angka sebelas dengan jarum panjangnya unjuk angka enam di bawah. lelaki yang baru-baru ini warnai rambutnya menjadi warna hitam legam segera keluar dari ruangan besi yang beberapa menit lalu dimasukinya sesaat setelah benda itu mengeluarkan bunyi yang sama dengan bunyi lonceng, kemudian langkahkan kakinya ke tempat yang dua tahun ini sering dikunjunginya.

pintu diketuk, dan lelaki dengan hoodie abu-abu serta rambut blonde diikat setengah nampak dengan raut wajahnya yang tak begitu menyenangkan. seungmin langkahkan kakinya untuk masuki unit tersebut ketika si pemilik unit tinggalkan pintu yang terbuka tanpa bersuara.

hyunjin ada di sana, terduduk dengan pasang mata tertutup. hoodienya yang masih terlalu besar untuk tubuh besarnya buat lelaki itu nampak tenggelam. sang tamu ambil duduk dengan sedikit jarak di sebelahnya, dan menghempas napas jadi kegiatan petama yang dilakukan.

entah berapa menit berlalu diisi dengan keheningan hingga lelaki yang masih terpejam putuskan buka suara, "gue liat lo sama hwang yeji lagi."

kim seungmin menghela napas lagi. kali ini ditambah dengan sekilas acak rambut miliknya sendiri, "kita udah pernah ngomongin ini, hyunjin. sekarang gimana soal lo yang bilang bosen sama gue?"

hyunjin mendecak keras, betulkan posisi duduknya sehingga sekarang ia hadap kekasihnya, "you know what? fuck off, kim seungmin. apa mau selamanya kita kayak gini?"

si kim turut mendecak, matanya memutar jengkel. "i said we've talked about this and you said you were fine!" nada bicaranya yang meninggi undang emosi si tuan rumah. namun beruntung seribu beruntung, hyunjin masih pegang predikat orang yang lebih waras sekalipun keduanya terlibat perdebatan. kim seungmin yang tengah dikuasai emosi adalah sebuah mimpi yang sangat amat buruk, sehingga jika pula hwang hyunjin berhasil dikuasai emosi, keadaan mungkin kacau sepenuhnya.

keheningan lagi-lagi isi ruang tengah unit yang terasa dingin. hal itu entah disebabkan oleh pendingin ruangan yang menyala (padahal hyunjin atur temperaturnya tak begitu rendah), atau karena keadaan di antara dua lelaki yang tempati ruangan tersebut.

hyunjin sengaja tak lemparkan jawaban lagi sebab tak ingin kembali berdebat. lelaki itu lupa ia seharusnya berlagak tak tahu apa-apa jika kembali lihat sang kekasih habiskan waktu dengan saudari kandungnya sendiri. harusnya ia tak hiraukan rasa pedih di hatinya jika ingat hasil diskusi terakhirnya bersama sang kekasih.

SPICA FOR YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang