Lo Yang Dikasih Surprise, Gua Yang Kaget

337 41 1
                                    

by cielso

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

by cielso

Content warning: slightly nsfw, harsh words.

///

"Seungmooo! Hbd hbd hbd!!!" seru Hyunjin heboh sambil meluk pinggang Seungmin pake tangan kiri sedangkan tangan kanannya sibuk megang kue.

Seungmin mepetin dirinya ke pantry, "Apa sih?" he giggled. Terus Hyunjin berusaha buat nyium Seungmin tapi muka Seungmin ditengokin terus biar ga kecium.

"Taro dulu kuenya, Hyunjin, TAROOOO!"

Abis itu beneran ditaro di meja, tapi Hyunjin malah nyolek krim kuenya buat ditempelin ke idung Seungmin.

"Ih anjim."

Hyunjin malah ketawa. Terus diciumlah idung Seungmin.

"Manis idung lo, Mo."

"Iyalah goblok, lo jejelin krim juga." timpal Seungmin gondok.

Hyunjin tanpa ngelepas tautan tangannya di pinggang Seungmin bergerak nyuapin kesayangan. Seungmin pun nerima dengan senang hati.

"Enak?" tanya Hyunjin. Seungmin ngangguk cepet, kaya bocah.

"Haha tapi gua yakin masih enakan gua."

"Anjing????" Seungmin mukul kepala Hyunjin pelan. Yang dipukul malah ketawa.

Ga lama kedenger suara ketokan pintu. Seungmin langsung inisiatif bukain, diikutin Hyunjin di belakangnya.

"SELAMAT ULANG BIRTHDAY, SEUNGMO!"

Jisung, Felix, sama Jeongin ngebawa banyak paper bag and a cake. Seungminnya sih seneng, tapi si Hyunjin malah sinis sambil back hug-in Seungmin.

"Ngapain sih lo pada ke apart gua jam segini?" omelnya.

Jisung gegayaan mau lempar Hyunjin pake paper bag, "Songong anda, Hyunjin."

Mereka semua akhirnya disuruh masuk sama Seungmin, Hyunjin cuma bisa manut soalnya ini Seungmin?? Aslinya mah males temen temennya pada kasih surprise jam 12 malem.

"Sumpah lo pada ngapain ke sini?" tanya Hyunjin agak ngegas. "Rencana gua gagal kan ...," lanjutnya.

"Rencana apa gua tanya???" jawab Jisung (lagi).

"Ribut mulu lo berdua." Felix bersuara.

Seungmin sama Jeongin malah ngeliatin Hyunjin Jisung berantem ditengahin sama Felix yang mana ikut emosi juga sambil makanin kue plus buka bukain kado. Sampe si Seungmin nemu kantong kecil isinya bikin speechless.

"Bangsat, siapa yang ngide nih?" tanyanya seraya ngangkat bungkusan kotak kecil gambar salah satu karakter dari sanrio.

Begitu ditanya, semua mendadak hening. Jisung yang langsung nimbrung makan kue, Jeongin nahan ketawa dan Hyunjin yang sama speechless-nya sama Seungmin. Sedangkan Felix nyamber.

SPICA FOR YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang