PROLOG

999 75 11
                                    


HALO, masih ada yang mau baca cerita ini kah? 😭 ini cuma hasil gabut aku waktu nolep ya guys, dan bener' cerita pertama yang menuangkan halu absurd. but semoga enjoy deh di cerita halu aku beberapa tahun lalu ini, makasih mau baca semoga ada manfaatnya wkwk😣💌




بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
🍀
"Semua adalah kehendak Allah,
Begitupun apa yang terjadi
Di dalam hidup mu, itu semua atas izin Allah"
🍁🍁🍁

Pukul 17:00

Menampakkan awan yang masih biru dan cahaya matahari yang tak terlalu panas, seorang gadis sedang menulis sajak di buku kesayangannya.

Menuangkan apa yang dia rasakan lewat tulisan tangannya.

"Ya Allah sungguh indah ciptaan mu itu" ujarnya sambil menatap matahari yang tak terlalu tinggi itu.

Hanum Al-buruj, itulah nama nya.

🍀

Di lain tempat.

Seorang pemuda artis dari korea bernama Kim Taehyung, duduk di balkon dan menerawang langit malam.

Perjalanannya untuk seterkenal sekarang tidaklah mudah ia lewati bersama Teman-temannya yang lain.

Di saat Taehyung menghadiri sebuah acara dia pernah berkata

"Kami harus terus memanggang diri kami sendiri, bertanya lagi dan lagi, aku pikir kami lelah dalam jiwa dan raga, aku tidak tau ke mana aku akan pergi, bertanya-tanya apakah jalan menakjubkan ini benar-benar yang aku inginkan?. Aku merasa kehilangan pandangan pada tujuanku.aku tidak senang dan merasa kekosongan meresap"

Seolah dia sedang tidak merasakan ketenangan dan tujuan yang sebenarnya.

Ketika dia menerawang langit lewat balkon, dia teringat perkataannya itu.
Hatinya ingin memiliki tujuan lain, tapi dia belum menemukan apa yang ingin dia tuju selanjutnya.

🍁

"Sukai siapapun yang ingin kau sukai, tapi jangan pernah kau melupakan orang yang harus kau cintai sesungguhnya"
~Leska~

Sabtu 19 september 2020
2 safar 1442H
Alleska✨

HIDAYAH ||KimTaehyung|| ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang