CHAPTER 14

2.8K 288 6
                                    


Polisi datang dan langsung mengacungkan pistol ke arah Angel.

"Jangan bergerak, tempat ini sudah dikepung."

Angel yang mendengar perkataan polisi itu langsung mengambil tindakan.

"Jangan mendekat, kalau kalian mendekat saya tidak segan-segan memutus nadi di lehernya." Ancamnya pada polisi

#FLASHBACK

"Kalian cici maaf kan tapi ada syaratnya."

"Apa syaratnya ci?"

"Kalian harus bantu cici menangkap Angel, cici tau kalian gak tega. Tapi apa boleh buat, kelakuannya sudah melebihi batas, dia harus di beri pelajaran."

"Apa yang harus kami lakukan ci?"

"Kalian simpen hp cici kan?"

"Iya ci."

"Lepaskan cici dan berikan hpnya ke cici."

Kedua laki-laki itu melepaskan ikatan Rania.

"Sekarang bagaimana ci?"

"Cici akan telpon polisi."

"Kalau cici telpon polisi berarti kami juga...."

"Enggak, kalian gk bakalan ketangkep. Kalian berdua catatat nomer telpon cici, nanti hubungi cici, cici bakalan biayain hidup dan sekolah kalian."

"Terima kasih ci."

2 anak kembar itu pergi mrninggalkan Rania. Dan hanyalah Rania yang tertinggal di sana.

Rania langsung menelpon Jason.

"Halo Nia kamu di mana kok gak ada di rumah."

"Tolong aku Je, aku di culik. Tolong hubungi polisi dan kamu datang ke gudang kosong deket taman."

"Hah kamu di culik, ya udah kamu tunggu di situ aku bakalan datang bawa polisi."

#FLASHBACKOFF

Rania dijadikan Angel sebagai sandra agar ia bisa kabur.

"Jangan bergerak, kalau kalian bergerak saya akan segan menyayat lehernya."

"Angel jangan lakuin ini, kenapa kamu begini angel." Jason membujuk Angel namun tidak bisa

"Ini semua gara-gara kamu Jes, kenapa kamu harus pacaran. Kamu gak mikirin perasaan fans kamu hah. Kamu gak sadar apa kalau aku suka sama kamu. Selama ini, dari sebelum kamu main tiktok aku udah suka sama kamu Jes."

"Maafin aku Angel, aku nganggap kamu itu hanya sebatas teman gak lebih."

"Heh teman katamu, aku gak suka status teman itu Jes, aku ingin bukan sekedar teman Jes aku ingin lebih. Kita kenal sudah lama Jes dan kamu gak ada perasaan sama aku. Sedangkan dengan dia ini baru beberapa hari kalian langsung pacaran. Ini gk adil Jes, ini gk adil."

"Mba Angel mohon tenang."

"Diam kalian semua, jangan ada yg berani mengikuti saya. Kalau ada yg mengikuti saya saya akan melukai dia."

Angel perlahan membawa Rania keluar dari gedung itu. Saat sudah di luar Angel melepaskan Rania dan pergi meninggalkan tempat itu dwngan kecepatan penuh ia menginjak gas mobilnya.

Setelah mendengar Angel menghidupkan mobilnya Jason beserta polisi keluar, polisi bergegas mengejar Angel. Sedangkan Jason mendekati Rania.

"Sayang kamu gk papa?"

"Iya gk papa kok. Cuma agak kaget aja pas tau  Angel dalang dari semua ini."

"Iya aku juga gk nyangka. Ya udah kita pulang dulu ya."

MY DEAR JASON ( END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang