Jason berada di dekat menara Eiffel dan teringat sesuatu.#FLASHBACK
"Je. Kira-kira judul Novel buat ku tulis setelah Say goodbye apa ya? Kamu ada saran gak?"
"Apa ya? Gimana kalau ini. Akhirnya Ku Temukanmu di Paris."
"Kalau judulnya itu harus ke Paris dong aku supaya bisa nge ekspresiin tulisanku nanti."
"Iya nanti aku ngambil cuti sebulan kita pergi ke Paris."
"Ya kapan Je?"
"Pas Anniv kita nanti."
"Makasih. Seneng banget loh, aku belum pernah pergi ke luar negeri buat liburan."
"Bohong banget. Kamu kan pernah ke Korea."
"Ya kan itu bukan liburan. Itu pertukaran pelajar dan aku kuliah di sana."
"Ya udah iya iya. Aku mau ngasih sesuatu ke kamu."
"Apaan tuh?"
"Kamu merek dulu dong."
"Ih jangan aneh aneh deh Je."
"Gak aneh-aneh kok. Udah tutup mata kamu dulu."
Rania menutup matanya. Dan Jason mengeluarkan sebuah kotak bludru berwarna biru dan membukanya di depan Rania.
"Sekarang kamu buka mata kamu ya."
"Gak aneh aneh kan?"
"Enggak sayang, ya ampun."
Rania membuka matanya perlahan dan ia melihat sebuat kotak bludru yang ada di hadapannyadan terletak sebuah kalung liontin yang sangat indah.
"Astaga Je ini kamu... ya ampun, bagus banget."
"Gimana? Suka gak?"
"Suka banget, eh tunggu dulu ini kalung yang kemarin aku post di SG ku kan?"
"Iya. Dan aku beliin buat kamu."
"Ih makasih banget. Seneng banget deh."
"Ya udah aku pasangin ya."
Rania hanya mengangguk.
Jason memakaikan kalung itu ke leher Rania. Rania terus memandangi liontin itu.
"Nah makin cantik kan."
"Makasih Sayang." Ucap Rania lalu memeluk Jason
#FLASHBACK OFF
Jason berjalan menuju ke menara Eiffel namun saat ia hampir sampai ia menemukan sebuah foto.
"Apa an nih." Ia terhenti dan mengambil foto itu
Jason membalik foto itu. Ia sangat terkejut ketika melihat foto itu.
"Foto Paraloid gue sama Rania. Kenapa ada di sini?"
Tiba-tiba ada seseorang yang lewat dan kebetulan ia melihat pakaian orang itu memakai hoodie hitam betulisan My Life dan inisian RJ.
Jason mengikuti orang itu. Namun orang itu menuju keumunan banyak dan menghilang di hadapannya.
Jason semakin berasumsi bahwa Rania masih hidup. Karena semakin ke sini tanda-tanda Rania masih hidup itu semakin banyak ia temukan.
___________________________________________________________________________________
Alexa sedang berada di Eiffel tower. Ia sedang menunggu seseorang disana.
Ia sedang memainkan hpnya dan ia membuka galery fotonya. Ia menemukan sebuah foto nya dengan seseorang. Tanpa ia sadari air matanya Jatuh.
"Alexa..."
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DEAR JASON ( END)
Fanfiction"Kita beda agama jason, gk mungkin kita bisa bersama." "Emang kalo beda agama kenapa. Aku gak peduli meskipun kita beda agama, agama bukan alasan untuk kita tidak bisa bersama Rania." "Aku tau jason tapi apa mama dan papa kamu setuju kalau kamu sama...