"Woi."
Rania dan Jason menoleh ke sumber suara itu.
"Debatin apaan sih kalian berdua?"
"Iya sampai gue bosen nunggu di mobil sama Bryan."
Rania yang melihat Evan dan Bryan berada di hadapannya mengucek matanya.
"Ini aku halusinasi atau apa sih."
"Emang mereka Sayang."
"Lah kamu tau kalau mobil ini mobil Ko Evan kan?"
"Iya tau."
"Hah."
"Kenapa lu Rania?"
"Wah Bryan lu udah berani pakai lu gue sama Rania ya."
"Gak papa kan ya Rania. Toh juga cuma beda 1 setengah tahun."
"Iya gak papa ko Bryan."
"Tapi ini kalian beneran naik mobil dari semarang nih?"
"Iya. Kalau gak salah sih 6 jam di perjalanan dari semarang, soalnya jalan lumayan lancar gak macet."
"Tapi dalam Rangka apa kalian ke Jakarta? Niat banget lagi pake mobil."
"Tanya aja tuh sama Jason."
"Lah kok ke gue sih."
"Udah udah cepet masuk mobil kita pergi ke Apartemen."
"Hah Apartemen?" Ucap Jason, Rania dan Bryan bersamaan
"Iya Apartemen temen gue. Jadi dia sama temen-temen seApart dia lagi liburan ke bali. Nah kebetulan kan kita di Jakarta selama 3 hari. Dalam Rangka menghemat Bajet kan jadi gue bilang aja minjem Apart dia 3 hari."
"Wah lu Ko emang ada ada aja sih kelakuan lu."
"Iya lu mah malu-maluin gue aja sebagai adik lu. Masa seorang Evan Geraldo minjem Apartemen buat ditinggalin 3 hari. Mobil Pajero malah numpang di Apartemen temen."
"Kita itu harus menghemat."
"Sewa kamar Hotel Aja deh ah. Entar aku yang bayar." Rania membuka suaranya
"Ih gak usah Rania. Di Apartemen temen gue aja."
"Boleh Jujur gak Ko?"
"Boleh banget lah, jujur itu lebih baik meskipun pahit."
"Yaudah aku Jujur ya. Sebenarnya aku setuju sama pendapat Ko Evan soal menghemat bajet tapi Ko Sebenarnya aku Malu numpang. Lebih baik nyewa kamar hotel deh."
"Setuju tuh kata Rania."
"Yaudah biar gue yang bayar sewanya."
"Emang lu kadang bisa bloon juga ya, kasian itu Author udah nulis supaya lu kalem eh ternyata keluar juga sifat aslinya."
Setelah berdebat cukup panjang mereka akhirnya masuk mobil dan mencari Hotel yang cukup dekat dengan tempat yang harus mereka datangi besok siang.
Mereka memutuskan untuk menyewa kamar hotel di "lumire hotel and convention center"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DEAR JASON ( END)
Fanfiction"Kita beda agama jason, gk mungkin kita bisa bersama." "Emang kalo beda agama kenapa. Aku gak peduli meskipun kita beda agama, agama bukan alasan untuk kita tidak bisa bersama Rania." "Aku tau jason tapi apa mama dan papa kamu setuju kalau kamu sama...