CHAPTER 35

2K 277 43
                                    


Perjalanan menuju Paris memerlukan kurang lebih 22 jam dari indonesia dengan 2 kali Transit.

Di dalam pesawat. Alexa tertidur, kepalanya selalu membentur kaca jendela pesawat. Jason yang menyadari hal itu tertawa, lalu ia meraih kepala Alexa dan menyenderkan kepala Alexa ke bahunya.

___________________________________________________________________________________

Pesawat yang di naiki oleh Jason dan Alexa mendarat di Bandara Internasional ParisCharles de Gaulle . Mereka mendarat pada jam 1 malam waktu setempat. Kalau di indonesia sudah jam 7 pagi.

Perbedaan waktu indonesia dan paris itu 6 jam.

Untungnya masih ada taxi yang menunggu penumpang di Airport itu.

"Alexa lo mesen kamar hotel di mana?"

"Di Hotel yang deket sama menara Eiffel Pullman Paris Tour Eiffel."

"Lah sama dong. Berarti kita perlu satu Taxi aja."

"Iya."

Mereka berdua mendekati Taxi itu.

Tok..tok..tok...

"Excuse me."

"Yes."

"is this taxi empty?"

"Ngapain lu nanya taksinya kosong apa enggak. Buta ya mata lo jelas jelas kosong."

"yes. This cab is empty."

Alexa memasukkan kopernya ke bagasi di bantu supir taxi itu.

Dalam taxi Jason hanya diam sambil menatap jalanan Paris di dini hari.

"where are you going?

"Pullman Paris Tour Eiffel.".

"Okey."

Sesampainya di hotel mereka langsung masuk untuk check-in hotel.

Setelah check-in mereka langsung menuju ke kamar masing masing. Kamar hotel mereka terhalang 1 kamar.
Mereka berdua memutuskan untuk istirahat karena perjalanan yang cukup lama.

___________________________________________________________________________________

Matahari terbit dengan cahaya yang menyilaukan. Kedua orang yang berada di kamar yang berbeda terbangun.

Mereka berjalan menuju balkon kamar hotel mereka masing masing.

"Selamat pagi Paris. Bangun tidur langsung di sambut oleh pemandangan Menara Eiffel yang begitu amat indah. Bakalan dapat ide yang banyak kalau gini mah." Ucap Alexa berdiri di balkon kamarnya.

"Wahhhhh..... akhirnya bangun pagi nyantai gak mikirin kerjaan mulu." Ucap Jason

Jason melihat ke sekeliling dan pandangannya terhenti kepada Alexa.

"Alexa." Teriaknya

Alexa yang mendengar panggilan Jason pun menoleh.

"Iya kenapa." Balasnya dengan berteriak tidak kalah nyaring

"Mau sarapan bareng gak?"

"Hah apa?"

Telpon masuk di hp Jason. Ternyata Alexa yang menelponnya.

"Halo."

"Lo ngomong apa tadi?" Tanya Alexa

"Ah itu.... mau sarapn bareng gak?" Tanya Jason sambil menghadap pada Alexa.

"Boleh tuh, gue ke kamar lo apa lo yang ke kamar gue? Tapi sarapan apa?"

"Lo aja yang ke kamar gue. Tenang di kamar gue ada kompor tabung kok, bisa masak."

MY DEAR JASON ( END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang