Sebulan kemudian.
Raffa baru saja menghentikan mobilnya di dekar rumah Rania. Ia melihat Rania dan Andra mengeluarkan koper. Ia masih mengawasi mereka, tidak lama datang sebuah Taxi dan Rania berangkat bersama Andra.
"Itu kalau di lihat-lihat Taxi bandara, tapi mau kemana ya mereka?"
Setelah Rania dan Andra pergi barulah ia keliar dari mobilnya, dan ia menghampiri ibu-ibu yang sedang berada di depan rumah yaitu lebih tepatnya tetangga Rania.
"Permisi bu!"
"Iya kenapa ya?"
"Ini saya mau nanya, itu tadi Rania sama Kakaknya mau kemana ya?"
"Oh itu Rania katanya menang kontes penulis di Korea dan dia kesana karena ingin menjadi seorang penulis terkenal."
"Oh iya bu, bukannya Rania itu Meninggal ya? Soalnya saya baca banyak banget Artikel tentang kematiannya."
"Iya benar, jadi waktu mau perjalanan membawa jenazah ke rumah duka. Rania ini bangun dari kematiannya pas mau di pindahin ke mobil Jenazah kaya gitu sih cerita yang saya tahu." Ucap ibu-ibu itu menjelaskan
Raffa tidak terlalu mengerti dengan penjelasan yang di jelaskan ibu itu. Namun 2 hal yang ia mengerti, Rania mati Suri dan Rania pergi ke korea.
"Makasih bu, kalau begitu saya permisi."
Raffa meninggalkan ibu itu dan kembali ke mobilnya. Ia menjalankan mobilnya menuju Rumah neneknya yang sekarang ia tinggali.
Sesampainya Raffa di rumah sang nenek, ia memasukkan bajunya ke dalam Ranselnya.
"Raffa kamu mau kemana?" Tanya sang nenek
"Raffa mau pulang ke Semarang nek, ada kerjaan yang mendadak gak bisa di tunda dan juga 5 hari lagi sidang Angel."
"Jangan sebut nama Angel di rumah ini Raffa, nenek gak mau dengar nama iblis itu."
"Maaf nek, kalau begitu Raffa pamit nek."
Raffa salim kepada neneknya lalu langsung pergi menggunakan mobil yang ia Rental di banjarmasin itu.
Raffa sampai di tempat Rental mobil lalu mengembalikan kunci mobilnya. Setelah itu ia memesan ojek online untuk mengantarnya ke bandara, karena letak tempat Rental tidak terlalu jauh namun jika ia berjalan kaki memerlukan setengah jam perjalanan menuju Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin dengan ciaca hari ini yang cukup terik.
Sesampainya di bandara Raffa langsung pergi ke loket pembelian tiket menuju semarang.
___________________________________________________________________________________
Raffa telah sampai di semarang, ia menggunakan Ojek online lagi untuk pulang kerumahnya.
2 Tahun kemudian.
Raffa tengah berada di kantornya. Raffa bekerja di perusahaan pengiklanan di Semarang.
Tok..tok..tok..
"Iya masuk."
"Permisi pak, ini ada undangan." Ucap salah satu karyawan di perusahaan Itu
"Undangan apa?"
"Saya kurang tau pak?" Ucap karyawan itu lalu menyerahkan undangan itu pada Raffa
"Ya sudah, kamu boleh kembali ke ruangan kamu dan kembali bekerja."
"Baik pak, kalau begitu saya permisi."
Raffa membuka undangan itu dan terdapat 2 lembar undangan itu, halaman pertama berisi tulisan undangan sedangkan lembar kedua ada tulisan jenis novel yang akan di promosikan di pameran buku dan foto seorang penulisnya. Raffa membuka lembar kedua dan ia kaget melihat foto yang tertera.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DEAR JASON ( END)
Fanfiction"Kita beda agama jason, gk mungkin kita bisa bersama." "Emang kalo beda agama kenapa. Aku gak peduli meskipun kita beda agama, agama bukan alasan untuk kita tidak bisa bersama Rania." "Aku tau jason tapi apa mama dan papa kamu setuju kalau kamu sama...