ARLEAN - 01

2.5K 115 10
                                    

hi friend b💙
i hope you enjoy this story!
vote and comment don't forget!

jadi aku baru aja nge revisi part ini, semoga ini lebih baik dari sebelumnya ya :)

"baru sekali aku melihatmu,
mengapa aku langsung terpana?"

- - -

Mendengar kalimat "Demo Ekskul" pasti sudah tidak asing lagi bukan? kira-kira apa sih yang biasanya murid baru nanti-nantikan kalau ada demo ekskul di sekolahnya yang baru? jawabannya ada di bawah ini !!

Hari ini di SMK Magma- sekolah favorit nomor satu dari sekian banyaknya sekolah-sekolah favorit di kota ini, mengadakan demo ekskul! guna nya untuk apa?? yang pasti untuk memperkenalkan macam-macam ekstrakulikuler yang ada di SMK Magma pada siswa-siswi kelas 10 yang baru.

Para anggota OSIS menyelenggarakan acara di halaman sekolah yang sangat luas dan mungkin muat untuk beribu-ribu manusia. Yang pasti halaman yang di gunakan wajib multifungsi! karena ekstrakulikuler akan di jadikan satu tempat, dan pastinya suasana yang terjadi bakalan heboh dan sangat meriah!

Ada satu rahasia yang harus di bongkar nih, rata-rata para cewek itu kalau tahu ada demo ekskul yang di tunggu-tunggu tuh pasti ekskul basket! ngaku gak? ngaku gak? ngaku lah masa nggak?!

Rahasia nya anak basket bisa pada cogan-cogan tuh apa sih? kalian pada tahu gak sih? herman jadinya! eh ralat! heran maksudnya... by the way, coba kalian sebutin ekskul favorit di sekolah kalian apa?

yukk kembali ke ceritaa...

Setelah semua properti yang di butuhkan sudah tersedia, satu persatu ekskul pun mulai di tampilkan. Sorak-sorai mulai terdengar saling menyaut, tampak sekali di barisan paling kiri sudah berpikir akan memilih ekskul mana yang sesuai untuk mereka. Namun di barisan sebelah kanan tampak kisruh dan gaduh, bagaimana tidak? yang berada di depan mata mereka sekarang adalah "The Most Wanted". Anak-anak ekskul basket sudah mulai berjalan memasuki area di mana acara tersebut di mulai.

Whoaaaaaaaa itu yang gue tunggu-tunggu!

Parah sihh gilaa ini mah! ganteng banget semuanya!! mau satu dong....

Aslii fix gue lagi berasa kayak di cerita-cerita wattpad! bisa gak ya gue jadi pacarnya anak basket??

Pulang-pulang kudu minta potooo, kasih tunjuk ke emak kalau anaknya udah dapet cogan di sekolah!!

Kakkk semangat yaaa...

Kakak jersey putih munduran dong, gantengnya biar makin nambah!!

ARLEAN | one-sided love ( the end )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang