Di Dorm 127
Anak-anak 127 sedang menikmati kebebasan mereka tanpa maknae lucknut si Haechan.
Mereka bersantai di ruang televisi, semua berkumpul kecuali Yuta si cowok Jepun.
Tiba-tiba dia datang membawa sesuatu.
"Woy gaes. Nonton yok, liat apa yang gue bawa nih hehehe??!" Teriak cowok itu sambil menaik-turunkan alisnya.
"Apa tuh Yut?" Tanya Taeyong sang leader.
"Bf." Jawab Yuta dengan pede.
"Mumpung nggak ada dua bocil itu ayo kita nobar!!" Ajaknya dengan semangat perjuangan.
Astaghfirullah Yuta, kamu ini berdosa banget.
"Yok lah, gaskeun!!" Sahut Johnny.
"Ih Yuta hyung apaan sih? Gue kan juga masih kecil. Nggak boleh nonton gituan." Ucap Jungwoo malu-malu maung.
"Iya Yuta. Astaghfirullah ya, bukannya ngajak yang baik-baik malah ngajak nonton film kayak gitu. Nggak baik." Ceramah hyung dari semua hyung- Taeil.
"Dahlah Yut, sama gue aja yok." Ucap bule Chicago.
"Yowis ayo. Berdua aja kalo yang lain nggak mau ikut."
"Eh siapa bilang gue nggak mau ikut? Yok Jae, kita nonton." Ajak Taeyong pada Jaehyun. Jaehyun cuma ngangguk aja ngikutin Taeyong.
"Lo berdua ikut nggak?" Tawar Yuta pada Doyoung dan Winwin yang masih diam.
"Doyoung nggak usah malu-malu meong lo! Kalo mau ikut aja sih!" Ucap Taeyong.
"Yaudahlah gue ikut." Balas Doyoung sedikit terpaksa.
"Lo Win?" Tanya Jaehyun pada teman satu line-nya.
"Ehm, gue nggak ikut. Gue kan juga maknae line di sini. Gue juga ada janji sama Lucas di dorm WayV soalnya. Jadi mau kesana." Alasannya.
"Yaudah."
Mereka pun meninggalkan Taeil, Winwin, dan Jungwoo.
"Hyung, beneran mau ketemu Lucas? Gue ikut dong." Ucap Jungwoo sok imut.
"Yaudah ayo."
"Eh gue nggak diajak? Gue juga pingin ketemu anak-anak WayV kali. Mau ngobrol sama Kun." Sahut mas bulan.
"Yaudah ayo siap-siap dulu." Balas koh Winwin.
* * *
"Astaghfirullah Yut, itu film apaan?" Tanya Doyoung menutup satu matanya.
"Halah sok-sokan lo Doy! Katanya umur lo udah 25 tahun, nggak usah sok malu-malu tai kucing deh!" Semprot Yuta.
"Ah, berdosa gue nonton ginian. Mending ikut Winwin aja gue mah." Ucap Jaehyun lalu berdiri.
"Eh lo mau kemana?" Tanya Taeyong.
"Mau ikut ke dorm WayV sekalian silaturahmi daripada nonton film kayak gini." Jawab cowok bermarga Jung itu.
"Ya gue ikut lo deh." Ucap Doyoung.
"Heh gue juga ikut!" Sahut Taeyong.
Akhirnya mereka pun ikut Winwin pergi ke dorm WayV.
"Lah, masak tinggal gue sama lo doang Yut?" Tanya Johnny.
"Iya hyung."
"Gue nggak mau dinilai maho ya..."
"Dih, gue juga ogah kali. Trus kita mau ngapain nih sekarang." Tanya Yuta.
"Susul mereka aja yuk." Akhirnya dua orang itupun ikut menyusul teman-teman yang lainnya pergi ke dorm WayV.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT OT23 (HUMOR)
Mizah[Follow Sebelum Membaca Ya Temans] Buat yang humornya kaku jangan baca, di sini makhluknya receh semua. Bahasa yang digunakan tidak baku tapi tidak terlalu kasar. Cerita ini spesial untuk menyambut NCT 2020 OT23 YEAHH Menceritakan kisah absurd 23 ma...