OT23??

1.6K 178 17
                                    

Pas lagi nunggu Ten digebukin Dejun eh maksudnya nunggu Ten manggil Dejun, tiba-tiba ada yang mencet bel dari luar.

"Sape tu?" Tanya Haechan.

"Bentar, tunggu sini dulu ya.."

Kun keluar untuk mengecek siapa yang bertamu.

"Assalamualaikum hyung." Sapa dua orang dari luar.

"Waalaikumsalam, oalah Sungchanie sama Shotaro. Ayo ayo masuk." Ajak Kun.

"Eh iya hyung." Jawab Shotaro malu-malu.

"Kebetulan di dalam ada member encete, tinggal kalian aja ehh kalian dateng. Tadi hyung abis masak sama yang lain hehe."

Pas udah sampe di tempat makan makhluk-makhluk itu, Shotaro dan Sungchan disambut oleh sapaan para member.

"Eh Sungchan, Shotaro! Sini bro sini!" Ajak Haechan.

"Iya hyung." Balas Sungchan nurut sambil senyum manis banget diikuti Shotaro.

"Taro taro, sini-sini!" Sapa Taeyong.

Mereka pun saling bercanda.

"Shotaro hyung sama Sungchan hyung nanti abis makan main sama gue ya." Ajak si piyik Jisung.

"Iya, nanti kita main bareng-bareng." Jawab Shotaro.

"Resek lo! Sama gue aja aja panggilnya Chenle-ya kalo nggak Zhong Chenle! Dongsaeng nggak ada akhlak lo ya?!!" Protes Chenle.

Sebenarnya nggak masalah kalo Iisung manggil Shotaro hyung, kan dia 00 line. Tapi kalo manggil Sungchan hyung sedangkan manggil dia nggak pake embel embel hyung Chenle nggak terima. Enak aja, padahal dia sama Sungchan kan satu line

"Gue ada akhlak ya, buktinya manggil mereka hyung." Jawab Jisung menunjuki hyungnya semua kecuali Chenle.

"Heh tapi kan gue juga hyung lo Jisung!! Harusnya lo juga panggil gue hyung!" Geram Chenle.

"Udah-udah Le. Biarin aja suka-suka maknae." Lerai Doyoung.

"Ya gimana hyung, gue kan juga hyungnya Jisung. Nggak sopan bener!" Ucap Chenle esmosi.

"Nggak papa lah, repot banget gitu doang diperbesar." Ucap Haechan.

"Diem lo hyung! Gue kan mau jadi pemeran utama di chapter ini. Jangan ngrecokin deh."

"Oh iya, punten Le punten." Balas Haechan nyengir.

"Namanya juga maknae, maklumin aja lah." Sahut Renjun.

"Maknae-maknae gini, dia jadi sunbae loh...." Ucap Jaemin menggoda Jisung.

"Jisung sunbae...!!!"

"Jisung sunbaenim..."

Mereka menggoda Jisung yang telah menjadi sunbaenim dari Shotaro dan Sungchan.

Untung aja gelar maknae tetap disandang Jisung. Nggak kebayang kalo Jisung jadi hyung, pasti songong bener. Kemaren aja pas ada grup baru yang debut dia ngotot dipanggil sunbae, padahal membernya kan sunbae dia sendiri. Dasar bayi!

Lagian kalo Jisung nggak jadi maknae nct lagi, pasti ceue-ceue berkedok emak Jisung nangis karena anaknya dah dewasa dan punya adek-adek. Padahal kan mau gimanapun Jisung tetep bayi buat mereka.

"Akhirnya kesampaian ya Sung, dipanggil sunbae." Ucap Jeno sambil pamer eyesmile.

"Jisung jangan sombong ya karena jadi sunbae. Tetep menghargai Shotaro sama Sungchan, karena mereka hyungnya Jisung." Ucap Taeil menasehati.

Jisung mengangguk, "Iya hyung. Jisung kan menghargai dan menghormati hyung-hyung semua."

"Heh! Bo'ong lo! Lo sama gue nggak ada hormat hormat nya!" Sahut Chenle ice moci again.

"Lo kan gue anggepnya sebagai teman, Chenle-ya. Kita kan bespren, Chenji igot?"

"Jogot," sahut Chenle.

Loh tadi kan dia ngambek? Kok nyautin Jisung? Dasar bayi lumba-lumba.

"Lo kan tadi ngambek sama Jisung Le?!" Tegur Lucas yang nggak suka kedamaian.

"Gue khilaf hyung." Jawab Chenle.

"Eh ini Ten kemana ya? Kok lama banget? Masa cuma panggil Dejun doang lama banget." Tanya Johnny.

"Perang dulu kali hyung. Dejun ge kalo ngambek serem hahaha." Jawab Yangyang lalu tertawa diikuti makhluk kampret seperti Haechan, Lucas, Hendery, dan lain-lain.

"Yangyang nggak boleh gitu!" Tegur Kun.

"Hayoloh Yang, lo diomelin Kun hyung." Ledek Lucas.

"Lo juga ikut ketawa, gorila!" Sahut Mark yang berada di samping Lucas.

"Lo juga numpang ngakak Mark."

"Heh udah-udah! Kalian itu loh. Biar gue susulin si Ten nya aja kalo gitu!" Ucap Taeyong lalu berdiri.

"Jaehyunie! Ayo." Ajaknya pada Jaehyun, cowok itu pun hanya menuruti sang leader.

"Astaga, Jaehyun nurut banget sih sama Taeyong." Ucap Johnny.

"Iya hyung, tadi diajak Tiway hyung nonton bf juga langsung ngikut." Ucap Yuta yang langsung dapet geplakan dari mas bulan.

"Yuta kalo ngomong nggak tau tempat ya?!!" Omelnya.

"Ya Allah hyung... Jadi karena gue sama Mark hyung nggak di dorm, kalian nonton begituan? Astaghfirullah...." Ucap Haechan mengelus dada.

"Tau tuh. Harusnya kan kalo gue di dorm." Ucap Mark lalu tertawa receh.

"Yoo Mark Lee," ucap Lucas yang terkejod dengan kebar-baran Mark.

"Makeu-ya nggak boleh gitu heh! Gue aja nggak mau nonton." Tegur Jungwoo.

"Canda hyung, elah..."

"Bf apaan sih?" Tanya Jisung tiba-tiba.

"Boy friend." Jawab Doyoung. Jisung membeo.

"Bukan Doy! Bf tuh blue film, isinya tentang---" Yuta menghentikan perbuatannya ketika Taeyong tiba tiba sudah datang.

Dia langsung menggeplak Yuta persis yang Taeil lakukan tadi.

"Lo nggak ada akhlak banget sih Yut! Udah tau disini banyak anak-anak. Masih aja ngomongin begituan!" Tegurnya.

Ten dan Dejun sudah datang. Tadi katanya Ten ngebangunin Dejun susah banget, soalnya Dejun mager dan kebo banget.

Akhirnya mereka makan bersama. Pertama kalinya mereka makan bareng dengan jumlah member 23 dengan masakan sendiri. Untung tadi masaknya banyak. Hahaha.


To be continue

Huee kemaren nonton live nya NCT mo nangis. Ganteng semua😭😭

Welcome to Shotaro and Sungchan.

Semoga diberikan ketabahan karena bersama member-member yang masyaallah, subhanallah, astaghfirullah yaa wkwk.

NCT OT23 (HUMOR)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang