And We Start From Here Our Home

540 79 26
                                    

Halo-halo para luruszen!
Nama kita keren banget ya, limited edition deh. Makasih kak Doy, lop you

Jangan lupa like, komen, and--- udah sih itu aja ehehe

Oke langsung saja, let's get it!!!!!

.
.
.
.

"I can do this all day!!"

"Back it up back it up ..."

Makhluk-makhluk absurd di sana sedang sahut-sahutan nyanyi lagu ensiti. Yang itu loh, lagu untuk birthday tapi isinya--- wow, astaghfirullah. Make a wish.

Karena sebelum membucin pada From Home, mereka udah bucin sama Make A Wish. Karena emang duluan MAW daripada FH.

"Hyung hyung! Nyoba siul kek di lagunya!" Ucap Jisung pada Lucas.

Lucas nurut dan hasilnya lumayan.

"Doyoung hyung nyoba sana!"

Doyoung langsung menggeleng, "nggak mau. Gue mau nyanyi lagu From Home aja."

"Halah alesan lo hyung! Bilang aja nggak bisa." Lucas mulai memancing keributan.

"Dah hyung, nggak usah diladenin Lucas hyungnya." Ucap Renjun.

"Nyanyi From Home aja mending." Ajak Kun. Doyoung mengangguk.

Lalu, beberapa dari mereka menyanyikan lagu itu. Habisnya bagus sih hehe.

"And we start from here, our home~~"

Renjun mengakhiri lagunya dengan suara dia yang halus bgt.

"Semuanya di awali dari rumah, jadi kita semua harus saling menyayangi satu sama lain. Kan kita hidupnya bareng-bareng hehe." Ucap Taeyong.

Yuta mendengus, "ya gimana kalo berawal dari rumah tapi orang orang di sini nggak sehat semua."

Haechan tiba-tiba ngakak, "dih, Yuta hyung ngaku juga akhirnya kalo dia nggak sehat alias nggak waras ahahaha."

"Mau gue debatin, endingnya nanti gue juga yang kalah. Mending diem aelah." Ucap Yuta pelan mengundang gelak tawa teman-temannya.

"Eh tapi bener tau hyung, di sini kan yang waras cuma beberapa aja." Tambah Ten.

"Iya sih, lo termasuk yang nggak waras. Iya kan?" Taeyong ngakak setelah menistakan Ten.

Ten cemberut, "iya juga sih ehehe."

"Baiklah kawan-kawanku yang tidak waras semua ... mari hari ini kita membersihkan rumah sebagai bentuk mencintai tempat tinggal kita. All it starts from home." Ajak Bapak Leader setelah ngakakin Ten.

"Hyung, mager gue ..."

"Besok aja ya hyung."

"Gue ada kerjaan hyung."

"Gue banyak tugas hyung, harus cepet dikerjain soalnya dikumpulin." Celetuk Haechan.

Taeyong menghela napas kesal, "halah, alesan ae lo pada!"

"Ih, bener tau hyung. Ini udah dikirimin tugas sama guru, deadline-nya hari ini juga jadi kudu segera dikerjain." Sahut Yangyang.

Karena Taeyong seorang leader yang baik hati dan tidak songong, dia berkata, "ya udah, siapa aja nih yang ada kerjaan atau tugas?"

Tak disangka, semuanya mengangkat tangan. Taeyong yakin sebagian besar dari mereka cuma alesan biar nggak disuruh bersih-bersih rumah. Oke, kalo gini Taeyong nggak jadi baik hati.

NCT OT23 (HUMOR)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang