Kemah Virtual

935 118 28
                                    

Vote dulu sebelum baca ya maniezz xixixi.
(Astaghfirullah alay)

Sejak pagi para maknae line pada misuh-misuh. Gimana enggak? Mereka disuruh kemah tapi secara virtual.

Mau suruh bikin tenda dalam rumah hah?!

Oke, sepertinya kesembilan makhluk itu masih memiliki nasib yang cukup baik. Setidaknya mereka tinggal di satu tempat yang sama. Jadi kalo mau kemah ya kayak kemah beneran. Mungkin temen-temennya di luaran sana makin keki karena kemah sendirian, di rumah sendiri, pake tenda lagi. Kan strange banget.

"Itu siapin dulu tendanya! Taruh teras dulu!"

"Heh heh talinya kurang satu woy!"

"Ini alasnya taruh mana dulu?"

"Woy woy woy udah jam setengah delapan! Mulai zoom meeting semua!!"

Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Yangyang, Shotaro, Sungchan, Chenle, dan Jisung menyebar ke seluruh ruangan untuk mencari tempat yang bagus untuk zoom meeting.

Renjun si anak estetik pilih di deket jendela kaca, ada cahaya matahari yang masuk, jadinya estetik banget. Kek shining shimering splendid gitu. Terus si Jeno di meja belajar, kayak Shotaro dan Sungchan. Jaemin selonjoran di atas kasur sambil mangku laptop.

Haechan di ruang tamu. Chenle sama Yangyang di ruang makan, biar nanti kalo laper bisa langsung nyomot. Si Jisung di dalem kamar juga di deket rak yang isinya koleksi Anna semua.

"Assalamu'alaikum wr. wb," salam guru pembina pramuka.

"Wa'alaikumsalam wr. wb," jawab semua siswa.

Yah seperti biasa, sebelum acara dimulai dengan benar, pasti aja ada makhluk kampret yang nggak hadir-hadir. Bikin orang lain buang waktu nungguin. Dan ya, zoom meeting pun molor setengah jam.

Haechan lagi enak-enak ngaca ke kamera sambil mengagumi ketampanan paripurnanya.

Semua berjalan lancar sebelum Lucas yang baru saja mandi ke luar dari kamar mandi dan nyamperin Haechan. Si Lucas shirtless dengan pedenya ngedeketin Haechan.

"Halah Chan nggak usah sok cakep lu! Kemana-mana jelas gantengan gue." Celetuk Lucas.

Haechan menengok, "percuma ganteng kalo sadboy!" Ledeknya.

Dia nggak sadar kalo speakernya di unmute dan videonya nggak di stop. Pas Haechan balik nengok ke laptop dia langsung teriak.

"HEH ANJIP LO MASUK KAMERA GUE HYUNG!!!"

"CABUT SONO LO NGGAK PAKE BAJU WOY MALU-MALUIN!!!!"

Lucas pun langsung cabut ke kamarnya.

"Astaghfirullah..." Ucap Haechan mengelus dadanya.

"Mampus, mana speakernya hidup lagi." Ucapnya pelan.

Dari laptopnya terdengar suara jejeritan pada ceue-ceue temen-temen Haechan.

"Ihh itu kakaknya Haechan? Ganteng banget."

"Ya ampun abs nggak nahan."

"Astaghfirullah mataku ternodai!"

"Haechan! Haechan! Kenalin dong kakaknya!"

Haechan menghela napas malas, "aduh maaf ya semua. Maaf atas ketidaknyamanannya."

Tapi bukannya dapet protes, justru para teman-teman Haechan berkata ingin melihat Lucas lagi.

NCT OT23 (HUMOR)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang