Vote dulu sebelum baca ya men, thank u!
Ft. Skz 00'L + I.N
Hari ini anak-anak NCT 00'L disuruh belajar bareng sama guru mereka. Tapi cuma boleh sama yang sekompleks doang. Sebenarnya dari NCT sendiri udah ada 6 orang. Trus karena di kompleks mereka ada yang sekelas juga. Akhirnya mereka memutuskan untuk belajar bareng sekalian.
Temen-temen yang lain itu anak-anak nyasar yang rumahnya di ujung kompleks juga. Kalo NCT kan di ujung kanan, nah mereka di ujung kiri. Tapi nggak terlalu jauh kok.
"Jaemin buruan dong! Udah pada siap nih!" Teriak Haechan dari luar kamar.
Tiba-tiba Taeyong datang, "loh loh ini rame-rame pada mau kemana? Kok bawa tas juga?"
"Loh Haechan belum pamit sama hyung?" Tanya Renjun, "pamit kemana?"
Renjun ngelirik Haechan, Haechan langsung ngasih klarifikasi, "engh anu. Kemaren gue izin sama Taeil hyung sama Kun hyung. Lupa mau ngomong ke Taeyongie hyung, mungkin Taeil hyung juga lupa mau nyampein ke hyung."
Taeyong mengangguk, "oh gitu. Emang mau kemana?"
"Kita mau ke rumahnya Hyunjin, Han, Felix, sama Seungmin, hyung. Mau belajar bareng di sana." Sahut Jeno.
"Oh adek-adeknya Bang Chan?"
Jeno mengangguk.
"Yang rumahnya di ujung kiri kompleks itu kan?"
Jeno mengangguk lagi.
"Kenapa nggak di sini aja?" Tanya Taeyong.
"Nggak bisa dong hyung. Di sini kan banyak hyung-hyung lainnya, nanti berisik." Sahut Yangyang.
Taeyong menggaruk kepalanya, "iya juga ya."
Tiba-tiba Jaemin membuka pintu kamar. Dia keluar diikuti Chenji dan Sungchan.
"Lah Sungchan, Chenle, sama Jisung ngapain ikut bawa tas juga?" Tanya Shotaro.
Sungchan sama Chenle lirik-lirikan, "kita juga mau belajar bareng Ayen. Kan sekelas juga." Jawab Sungchan.
"Iya. Kayaknya seru, sekalian main ke sana." Tambah Chenle.
"Trus Jisung ngapain?" Tanya Taeyong. "Kayaknya SKZ nggak ada yang seumuran sama Jisung kan?"
Jisung mengangguk lucu, "pingin ikut aja hyung. Masa Jisung ditinggalin di sini sendiri."
"Yaudah yaudah. Kalian mau naik apa?" Tanya Taeyong.
"Jalan aja deh hyung. Nggak terlalu jauh juga." Jawab Renjun.
"Kalo gitu kalian hati-hati ya. Titip salam buat Chan, Lino, Changbin, dan lainnya ya!"
"Siap hyung."
Mereka gentian salim sama Taeyong. Trus langsung berangkat ke kediaman anak nyasar. Di sepanjang jalan, Jeno mewanti-wanti teman-temannya supaya nggak bikin rusuh. Ditambahin Renjun, katanya harus sopan, soalnya di tempat orang. Kalo di rumah sendiri terserah.
Sesampainya mereka di sana, Haechan langsung mengetuk pintu rumah.
Tok tok tok
"Ada bel nya Chan! Nggak usah ngetok!" Ucap Yangyang lalu mencet bel.
"ASSALAMU'ALAIKUM!" Teriak mereka bersamaan.
Pintu dibuka menampilkan Hyunjin yang kelihatan kayak lagi bangun tidur, "wa'alaikumsalam."
"Astaghfirullah, gue kira setan." Ucap Jaemin. Hyunjin abai.
"Kalian ngapain?" Tanya Hyunjin sambil menguap.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT OT23 (HUMOR)
Humor[Follow Sebelum Membaca Ya Temans] Buat yang humornya kaku jangan baca, di sini makhluknya receh semua. Bahasa yang digunakan tidak baku tapi tidak terlalu kasar. Cerita ini spesial untuk menyambut NCT 2020 OT23 YEAHH Menceritakan kisah absurd 23 ma...