Bujang Kamar Kedua

856 104 20
                                    

Malam Minggu, saatnya menikmati liburan. Malam ini tidak akan disia-siakan oleh para bujang kamar kedua aka. Jaehyun, Winwin, Jungwoo, Lucas, Mark, Xiaojun, dan Hendery. Mereka mau liburan ke taman kanak-kanak ehh taman hiburan, maksudnya ke pasar malem.

Sengaja sih nggak ngasih tau hyung-hyungnya dan maknae line. Nanti kalo pada tau pasti pada mau ikut. Trus rusuh deh. Makanya mereka memutuskan untuk pergi bertujuh aja. Lagian kan udah ada Jungwoo, Lucas, Mark, dan Hendery. Mereka udah cukup bisa ngerecokin kan hahaha.

Kalo ditanya mo kemana alesan aja ada urusan 97L-99L. Nanti bakal pada iya-iya aja.

Mereka naik satu mobil, mayanlah muat kalo cuma buat 7 orang. Dan akhirnya mereka sampai di XXX, tempat digelarnya pasar malem.

Lucas menghirup udara segar di sana dengan dramatis sambil merem-merem, biasa cowok sok ganteng. "Hah... Akhirnya bisa liburan juga."

"Alay lo Cas!" Semprot Mark.

Lucas memilih abai. Dia tetep pasang muka sok ganteng.

Pas dia buka mata, dia udah ditinggalin temen-temennya. Kebanyakan gaya sih.

"Eh eh tungguin woy!" Lucas ngejar mereka. Karena kakinya panjang jadi cepet ngejarnya.

Pas mau masuk, Mark lihat ada penjual semangka. Semangkanya banyak banget, sampe mata Mark ada gambar semangkanya. Berbinar-binar gitu.

Dia langsung nepuk bahu Jaehyun, "hyung hyung, kita beli itu dulu yuk..." Ucapnya menunjuk penjual semangka sambil loncat-loncat gemoy.

Melihat keimutan Mark yang another level, Jaehyun cuma bisa nurut. Akhirnya mereka menghampiri si penjual semangka.

Mark dibantu Winwin memilih semangka. Nggak tau lah, mereka pinter banget kalo suruh nyari semangka gini. Pas Mark mau bayar pake kartu, ternyata nggak bisa. Akhirnya Jaehyun yang bayarin.

"Udah gue duga bakal gini, untung bawa duit cash." Jaehyun dengan baik hati dan tidak sombong membayari semangkanya.

Abis itu mereka nyari tempat dulu buat makan semangka. Abis makan semangka, mereka mau naik wahana wajib, roller coaster.

"Naik itu yuk!" Ajak Winwin bersemangat pake ekspresi imut khas seorang Dong Sicheng. Sayangnya, muka sama suara berkebalikan.

"Ehh hyung, hyung.... Jangan." Tolak Hendery.

"Iya hyung, gue juga nggak mau." Tambah Lucas.

"Kenapa sih? Kalian nggak bakal mati naik roller coaster doang, c'mon man!" Ucap Mark.

"Yya bukan gitu konsepnya Mark! Tapi tetep aja gue takut." Sahut Hendery.

"Iya Mark, gue juga takut nanti mual-mual." Tambah Jungwoo.

"Loh lo hamil hyung?" Sahut Lucas. Sempet-sempetnya mau bercanda nih anak.

Lucas langsung ditempeleng Jungwoo, "ngawur lu! Mana bisa cowok hamil coba?!"

"Ya bisa aja kan. Kek mpreg atau preg apalah itu kan?" Jawab Lucas sambil mengusap kepalanya.

"Lo cuma bakal nemuin hal kek gitu di ff bxb doang! Jangan dibawa ke kehidupan nyata, goblok!" Sahut Mark gemes sama kepintaran seorang Wong Yukhei.

"Hehehe," Lucas nyengir. Bikin Mark pingin nonjok.

"Udah-udah! Ayo nggak papa naik aja. Nggak usah takut." Ucap Jaehyun, akhirnya semua-pun menurut.

Pas udah naik, masih belum mulai Lucas udah masang muka ketakutan. Nggak sadar ukuran badan banget. Dia ngelirik ke penumpang-penumpang lain yang kelihatan seneng. Dia mikir kok pada seneng sih, padahal kan serem.

Akhirnya roller coasternya udah mulai berjalan, Jaehyun sama Winwin anteng-anteng aja, kalo Jaehyun emang nggak takut, tapi kalo Winwin dia anteng gegara dia pegangan Jaehyun. Walaupun Winwin yang ngajak, pas udah naik dia agak ngerasa takut juga.

Jungwoo kek nahan mual sambil pegang perutnya, si Lucas udah teriak ketakutan padahal baru mulai.Mark ngakak abis, bikin semua penumpang harus nutupin kuping denger suara ketawa Mark yang aduhai.

Hendery juga nggak mau kalah sama Lucas, dia juga teriak ketakutan. Trus si Dejun pegangan kenceng banget, dia takut tapi mau sok cool. Tapi akhirnya dia teriak juga. Balapan sama Lu-Dery.
    
     
"HUWEE EMAK TOLONGIN XUXI!!!!"

"AAAAA GUE TAKUTTTT!!!!"

"AHAHAHAHAHA SERU BANGET OMG!!!"
      
    
Pas udah selesai, mereka langsung cepet-cepet turun. Mukanya pada asem banget, kecuali Jaehyun dan Mark. Jungwoo jadi pucet banget.

"Hyung, are you Ok?" Tanya Mark pas liat Jungwoo pucet.

Jungwoo menutup mulutnya sambil geleng. Trus dia langsung lari nyari toilet, dia-pun muntah.

Gara-gara itu mereka memutuskan untuk pulang aja. Kasian Jungwoo-nya. Tapi Jungwoo bilang nggak papa, mending lanjut main dulu.

Trus mereka pilih main ke rumah hantu.

"Hyung hyung, gue takut nih..." Ucap Hendery mepet Lucas.

"Lo pikir gue nggak takut hah?!"

"Wey ape itu gusti woy?!!!" Teriak Lucas melihat ada putih-putih.

"HUWAAA ADA SETANNN!!!" Teriak 98L dan 99L trus langsung lari.

Jaehyun dan Winwin cuma geleng-geleng kepala doang.

"Yang namanya rumah hantu ya pasti ada hantunya kan?!" Ucap Jaehyun, Winwin mengangguk.

"Hooh. Lagian itu kenapa si Mark jadi ikutan lari sih?!" Tambah Winwin.

"Gimana enggak, orang bajunya digeret Lucas. Yaudah yuk lanjut."

Mereka berdua jalan terus, ehh dikagetin sama mbak kunti, "astaghfirullah... Kalo mau muncul kasih aba-aba dong mbak, kaget nih!" Ucap Jaehyun mengelus dada.

Mbak mbak kuntinya malah ketawa-ketiwi.

"Yeu si mbak, dikasih tau malah ketawa doang." Ucap Winwin.

Jaehyun nyenggol Winwin, "gimana sih lo Win! Kan dia kuntilanak, tugasnya ya ketawa dong."

Winwin nyengir, "yaudah ayok lanjut aja."

Jaehyun dan Winwin dadah ke mbak kunti, "dadah mbak! Semangat ya kerjanya!"

Pas mereka udah nggak kelihatan, mbak kuntinya berhenti ketawa, "itu dua orang kok nyeremin banget gantengnya. Mo meninggoy gue." Monolognya.

* * *

"Haduh capek banget gue anjir. Tadi setannya pake ngejar segala hah hah hah."

Kelima cowok itu ngos-ngosan, mereka baru berhenti pas udah keluar dari rumah hantu.

"Woy capek banget gue, gila lo Cas! Main tarik baju gue aja!" Omel Mark.

"Ye sorry Mark, namanya juga panik." Jawab Lucas.

"Ehh ehh, Jaehyun hyung sama Winwin hyung ketinggalan." Ucap Dejun.

"Dahlah nggak papa, mereka nggak takut sama setan kok." Balas Mark.

Setelah itu Jaehyun dan Winwin juga keluar dari rumah hantu.

"Heh kampret ya kalian! Main ninggalin aja!" Ucap Winwin agak ngegas.

"Ye maap hyung, kita kan takut." Balas Hendery.

"Udah udah yok kita pulang aja, nyari makan dulu." Ucap Jaehyun.

"Lo bayarin ya hyung?" Ucap Lucas sambil nyengir.

"Pemburu gratisan lo!" Hardik Jungwoo.

"Yee biarin."

Jaehyun menggeleng sambil tersenyum maniezzz, "iya santai. Ayo!"

Akhirnya mereka-pun makan ditraktir sama Jung Jaehyun yang ganteng dan baik hati serta tidak sombong.

        
       
      
                 
To be continued

Halo men. Maapin gue ya, otak gue nggak bisa diajak kompromi, lagi limit ide banget hiks. Jadi ceritanya gaje banget🤧

Gomawo yang udah read, dan voment.

NCT OT23 (HUMOR)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang