Budayakan vote sebelum membaca!!!
Follow akun ini yo guys!!Happy reading yeorobun
Sebelumnya mau ngasih pesan for y'all guys, "don't be fool, ok?"
Let's get it!
Disinilah mereka semua berkumpul. Taeyong sebagai pemimpin akan memimpin rapat hari ini untuk mencari Haechan.
"Bisa kalian ceritain gimana awalnya Haechan hilang?" Tanya Taeyong sambil membenarkan kaca matanya.
Semua diam, "Jeno-ya! Renjun-ah! Kalian yang terakhir bersama Haechan kan? Jelaskan kronologinya!" Titah Taeyong.
Di saat Jeno akan membuka mulutnya, tiba-tiba celetukan Hendery mengubah semuanya.
"Yong-yong nggak usah sok serius kali, gue nggak bisa sok-sokan serius gini!" Ucapnya.
Lucas menambahi, "Iya hyung. Kayak upil-ipil cosplay jadi detektif aja."
"Kalian berdua ngerusak suasana aja hih!" Tegur Chenle. "Kan keren kek di pilem-pilem."
"Gue yang pernah main drama sih, owh-in aja ya." Sombong Jaemin.
"Halah sombong lo hyung! Jaehyunie hyung itu juga main drama biasa aja nggak kek elu!" Nyinyir Chenle.
"Iya woylah. Mana Jeno hyung sebagai teman terdekat nggak mau nontonin drama lo lagi hahaha." Tambah Yangyang.
"Loh, Jeno hyung nggak nonton? Kenapa? Padahal Jaeminie hyung keren loh di dramanya. Nggak kek di real life." Tanya Jisung dengan muka polos.
"Heh maksud lo gue aslinya nggak keren hah??!!!" Jaemin ngegas. Nggak terima kalo dibilang keren di drama doang.
Jisung nggak menjawab.
Jeno lalu menjawab pertanyaan Jisung yang ditujukan padanya, "ya justru itu. Jaemin kan di sana perannya jadi cowok yang dingin, keren gitu. Sedangkan kita semua tau aslinya dia kayak apa. Jadinya gue geli ngebayanginnya."
"Temen nggak ada akhlak lo ya?!!" Geram Jaemin.
Para hyung sedari tadi hanya diam memperhatikan keributan mereka. Padahal kan dikumpulin niatnya untuk ngebahas soal Haechan, malah pada ngebacot sendiri-sendiri.
"Woy kalian tuh ngapain sih?!! Malah debat sendiri! Kita di sini mau bahas soal Haechan!!" Tegur Ten.
Triple J + Yangyang pun terkejut. Nggak biasanya Ten mau serius gini.
"Kerasukan apa lo hyung? Serius banget mau nyariin Haechan? Kangen ya lo??" Goda Yangyang.
"Ngawur lo! Gue pingin masalahnya cepet kelar! Ini udah chapter ketiga masalah Haechan, masa nggak kelar-kelar! Gue juga mau jadi pemeran utama. Gantian dong!" Jawab Ten ngegas.
"Jiah jangankan elo hyung. Gue yang udah kode biar dijadiin pemeran utama dari bab keempat aja belum dikabulin sampe sekarang. Mungkin besok kali ya?" Ucap Chenle.
"Kalian malah bahas apasih?!" Bentak Doyoung yang udah engap sama kerandoman teman-temannya.
"Chenle-ya juga! Nggak usah ngasih-ngasih spoiler deh! Dahlah, ayo ini gimana caranya kita bisa nemuin Haechan si anak nakal itu?!" Lanjutnya.
Mereka terdiam.
"Jeno-ya! Ceritain kronologinya kenapa Haechan sampe kabur!"
"Jadi gini hyung. Tadi kan kita abis sarapan. Nah, pas minum gue sama Renjun dapet minuman yang rasanya na'udzubillah banget. Dan ternyata itu ulahnya Haechan. Dia nyampurin cuka kayaknya ke minuman kita." Jelas Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT OT23 (HUMOR)
Humor[Follow Sebelum Membaca Ya Temans] Buat yang humornya kaku jangan baca, di sini makhluknya receh semua. Bahasa yang digunakan tidak baku tapi tidak terlalu kasar. Cerita ini spesial untuk menyambut NCT 2020 OT23 YEAHH Menceritakan kisah absurd 23 ma...