(Sesekali diselipi kata-kata pacarqu. Buat kalian yg ngerasa punya teman sedikit. Nggak papa, asalkan temen itu tulus dan sefrekuensi tetep pertahanin! Nggak ada gunanya juga misal lo punya temen banyak tapi pada munafik. Oke cukup sekian untuk sesi bijak author hahaha)
Pagi-pagi para hyung line udah bangun. Ya, sebagai hyung yang baik mereka harus memberikan contoh yang baik juga salah satunya bangun pagi.
Jadi mereka mau sholat shubuh jamaah. Karena ada 23 member, rasanya sholat jamaah di rumah kayak sholat di mesjid.
Para hyung membagi tugas, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, dan Ten bertugas menyiapkan tempat untuk sholat. Sedangkan Taeil dan Kun membangunkan member.
Ya perlu diketahui, diantara mereka Taeil dan Kun memiliki stok kesabaran yang lumayan untuk membangunkan para member yang kalo tidur kayak beruang hibernasi. Jadi ya maklum aja kalo mereka berdua yang dipilih buat bangunin adek-adeknya.
Taeil dan Kun secara bersamaan masuk ke dalam kamar kedua yang isinya Jaehyun, Winwin, Jungwoo, Lucas, Mark, Xiaojun, dan Hendery.
"Adek-adekku semua! Ayo bangun! Ayo sholat shubuh jamaah yo!!" Ucap Taeil.
Kun mendekat ke masing-masing member lalu menepuk bahu mereka satu-persatu.
"Lucas, Mark. Ayo bangun!"
"Dejun, Dery bangun! Ayo sholat dulu!"
"Winwin, Jungwoo, Jaehyun! Ayo kalian bangun! Udah mau adzan loh ini."
Jaehyun mengerjapkan matanya lalu duduk. Ia lalu menggoyangkan lengan Winwin yang ada di sebelahnya.
"Win, ayo bangun, sholat!" Ucapnya dengan suara serak khas bangun tidur.
"Hmm??" Winwin pun ikut membuka mata.
Jungwoo juga sudah bangun, mereka bertiga bergegas untuk mencuci wajah dan berwudhu.
"Ayo Mark! Lucas! Dejun! Dery bangun!" Ucap Taeil.
Akhirnya keempat anak curut itu bangun, walaupun dengan malas merekapun pergi wudhu.
Kedua hyung itu melanjutkan tugasnya untuk membangunkan maknae line yang tingkat kehibernasiannya sangat tinggi. Apalagi Jaemin, meski ganteng dan boyfriend-able, cowok itu paling mager kalo disuruh bangun.
"Astaghfirullah." Ucap Taeil dan Kun barengan.
Mereka terkamjagiya melihat maknae line yang tidurnya super-duper keren.
Haechan tidur berpelukan dengan Yangyang, Jaemin tidur berhadapan dengan Renjun sambil meluk anak-anak mereka aka. moomin dan ryan. Lalu Jeno, Chenle, dan Shotaro yang tidurnya kayak jam dinding. Dan terakhir Jisung yang tidur sambil meluk Sungchan.
Astaghfirullah imoet sekali gaya tidur mereka wkwk.
"Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Yangyang, Shotaro, Chenle, Sungchan, Jisung bangun!"
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT OT23 (HUMOR)
Humor[Follow Sebelum Membaca Ya Temans] Buat yang humornya kaku jangan baca, di sini makhluknya receh semua. Bahasa yang digunakan tidak baku tapi tidak terlalu kasar. Cerita ini spesial untuk menyambut NCT 2020 OT23 YEAHH Menceritakan kisah absurd 23 ma...