Jangan lupa voment ekekek
Sekarang hari apasih? Rabu ya? Pura-pura hari Senin aja ya.
Oke, hari ini adalah hari Senin, dan hari ini juga hari pertama ujian untuk para dongsaeng line yang terdiri dari 6 ekor 00s, 2 ekor 01s, dan 1 ekor 02s. Alias Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Yangyang, Shotaro, Sungchan, Chenle, dan Jisung.
Mereka bersembilan udah ngebooking ruang tamu, hyung yang lain nggak ada yang boleh ke sana terlebih Mark, Lucas, sama Hendery soalnya maknae line pada mau ujian. Soalnya kalo ada hyung-hyungnya kan pasti bakal rusuh, apalagi mereka bertiga. Orang para maknae line doang aja udah rusuh ehehe.
"Pokoknya hyung-hyung nggak boleh masuk ke sini!" Ucap Haechan.
"Iya iya, siapa juga yang mau ngelihatin kalian." Sahut Johnny malas. Member yang lain cuma ngeiyain lalu pergi dari sana.
Akhirnya anak-anak itu bersiap-siap mengerjakan.
Para 00s udah pada membentuk lingkaran. Jangan bilang sama gurunya ya kalo mereka kerja sama. Ssttt!
Halah lagian kalo ujian di rumah mah tetep banyak yang gitu, iya kan? Ngaku deh!
Di sisi lain, ada Chenle sama Sungchan yang juga udah duduk berdua. Mereka kan seangkatan. Jadi soalnya sama.
Nah yang paling ngenes ya si Jisung. Kecil sendiri, ehh nggak ada barengan. Dia kan bingung mau nyontek siapa.
Oke, sepertinya Jisung butuh seseorang deh. Dia nggak bisa kalau harus ngerjain sendiri. Tau sendiri pas daring tuh materi nggak ada yang keserep di otak. Paling bagus sempet nyantol doang, trus abis itu ilang.
Jisung pun berdiri, "Eh Jisung mau kemana?" Teriak Yangyang.
"Jisung mau ngerjain ujian di dalem aja, sama hyung-hyung."
"Loh seriusan lo?" Tanya Haechan nggak percaya.
"Iya hyung, kalian mah enak, ada temen seangkatan. Lah gue, cuma sendiri doang. Kalo di dalem nanti bisa minta tolong sama hyung-hyung lain."
"Kayak nggak tau aja kalo hyung kita sesat." Ucap Haechan.
Jisung berpikir, benar juga apa yang dikatakan oleh Haechan. Tapi kan selama ini Jisung nggak kampret kalo sama hyung line. Kayaknya mereka nggak akan menyesatkan Jisung deh. Akhirnya Jisung memutuskan untuk tetap pergi.
"Nggak papa hyung. Mereka pasti nggak tega kalo menyesatkan gue hehe."
Mereka hanya menggelengkan kepala.
"Ya udah Jisung pergi dulu."
Jisung bertemu dengan Kun yang sedang mengobrol dengan Taeyong.
"Loh Jisung nggak jadi ujian? Kok ke sini?" Tanya Taeyong.
"Jisung nggak ada temen hyung. Nanti nggak ada yang diajak kerja sama hehe." Ucapnya sambil nyengir.
Taeyong hanya menggelengkan kepalanya, dia paham maksud kedatangan Jisung. "Ya udah kerjain di sini aja, mau dipanggilin siapa?"
Wah Taeyong sangat peka ya.
Tapi jangan dicontoh gais. Kalo ujian ya kerjain sendiri, kalo kepepet baru tanya. Astaghfirullah aku solimi banget.
Sebenarnya Taeyong nggak mau, tapi ya dia yakin kalo temen temen Jisung pasti juga banyak yang gitu. Ya udah deh, sekali kali, mumpung ujiannya online.
"Hyung aja." Jawab Jisung. Kan dia selalu dimanja sama Taeyong.
"Hyung?" Taeyong menunjuk dirinya sendiri, Jisung mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT OT23 (HUMOR)
Humor[Follow Sebelum Membaca Ya Temans] Buat yang humornya kaku jangan baca, di sini makhluknya receh semua. Bahasa yang digunakan tidak baku tapi tidak terlalu kasar. Cerita ini spesial untuk menyambut NCT 2020 OT23 YEAHH Menceritakan kisah absurd 23 ma...