Hai gaes, dah lama ya kayaknya gue nggak update. Nih, gue kasih buat kalian.
Jangan lupa vote dulu ya!Happy reading!
Siang ini, para manusia lawak yang terdiri atas Lucas, Mark, Hendery, Haechan, Jaemin, Yangyang, Chenle sedang makan bareng.
Tadinya Chenle susah banget mau pergi karena Jisung ngintilin dia terus. Tapi pas Sungchan dateng, tiba-tiba Chenle ditinggalin. Kasihan banget. Tapi dia justru seneng, karena bisa pergi bareng geng lawaknya.
Selain Chenle, Jaemin juga tadi susah mau pergi. Dia kan sama Jeno kayak anak kembar yang kemana-mana barengan, makanya dia susah mau lepas dari Jeno.
Sebenernya bukannya dia nggak mau ngajak Jeno, tapi kan kalo Jeno diajak kasian Jenonya. Yang lain nanti ngereceh sama ngelawak, dia senyum tipis doang. Kan aneh.
Makanya pas Jeno tadi ke toilet, dia langsung kabur sama hyung-hyungnya dan adek-adeknya.
"Woylah, Jeno nelponin gue mulu nih ... angkat nggak?" Jaemin ngelihat hapenya yang bunyi terus.
"Kenapa tuh anak? Baru lo tinggal bentar aja udah kangen. Curiga gue sama lo dan Jeno. Kalian belok ya??" Tuduh Haechan.
Jaemin melotot, "enak aja lo!"
"Tadi gue ninggalin Jeno pas dia lagi ke kamar mandi. Mungkin dia bingung, pas balik gue udah kabur hahaha." Jelasnya.
"Yaudah angkat aja dulu, bilang lo ada urusan mendadak." Ucap Mark.
"Lo nyuruh gue bo'ong hyung?"
"Halah gegayaan lo! Kek nggak pernah bo'ong aja!" Semprot Lucas.
"Dih, gue kan beda sama lo hyung. Kalo lo kan tukang tipu." Jaemin lalu ngakak.
"Asem lo."
"Dahlah biarin, gue matiin aja hapenya."
Setelah itu, giliran Chenle yang cerita. Mereka masih nunggu pesenannya dateng makanya ngobrol-ngobrol dulu.
"Gue tadi juga susah hyung. Si Jisung nempel mulu sama gue." Curhatnya.
"Kok Lo bisa kabur Le?" Tanya Yangyang.
Chenle menghela napas, kayak lesu gitu. "Tadi Sungchan dateng trus ngajakin Jisung main bareng. Abis itu Jisung mau dan akhirnya ninggalin gue."
"Kek ditinggalin cewek aja lo Le." Hendery ngakak. "Komuk sedih lo tolong dikondisikan."
"Elo mah nggak ngerti perasaan gue!" Chenle mendengus. "Gue kan udah bareng sama Jisung sejak bocah. Jadi sebel gue sama dia."
"Udah-udah jangan sedih gitu. Nanti gue bilang ke Jisung harus bisa bagi-bagi waktu untuk main. Kadang sama lo kadang sama Sungchan juga." Ucap Jaemin ala ibu guru TK.
Chenle menggeleng, "nggak mau! Gue mau temenan sama Sungchan aja. Siapa tuh Park Jisung?! Huh!"
Mark ngakak, "Chenle bayi banget sih. Jadi gemes."
"Ngaca lo Mark! Tangan lo aja setengah tangan gue. Lo juga masih bayi!" Sahut Lucas.
Haechan ikut ngakak, "heh hyung! Bukannya Mark hyung tangannya kek tangan ayam, ehh kaki ayam. Hahahahha."
"Wah parah lo Chan, tapi gue setuju." Imbuh Hendery.
Mark mendengus kesal, "bayi bayi gini gue bisa nulis lagu nananina."
Lucas ngakak, "berdosa banget lo itu Mark!"
"Ye, itu mah otak lo aja yang emang isinya kek gitu! Ketularan Yuta hyung gini nih jadinya." Celetuk Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT OT23 (HUMOR)
Humor[Follow Sebelum Membaca Ya Temans] Buat yang humornya kaku jangan baca, di sini makhluknya receh semua. Bahasa yang digunakan tidak baku tapi tidak terlalu kasar. Cerita ini spesial untuk menyambut NCT 2020 OT23 YEAHH Menceritakan kisah absurd 23 ma...