Doy-Jaem

625 81 11
                                    

Annyeong men.
Vote dulu oke? Oke, tengkyu.

.
.
.
.

"Hyung hyung!"

"Haechan-ah!"

"Jisungie!"

"Jeno-ya!"

"Ten hyung!"

"Kun ge!"

Harus banget ya setiap hari mereka itu ribut, rusuh, teriak, ngegas. Pokoknya kalo sehari beberapa diantara mereka bisa anteng, fiks ada masalah.

"Doyoung hyung, ngapain sih lo?!" Lucas nepuk bahu Doyoung. "Fokus amat sama hape. Punya cewek baru lo ya??!"

Lucas cengengesan liat muka Doyoung udah asem.

"Yeu, jangankan punya cewek. Doyoung hyung nepuk bahu mbak-mbak aja yang ketepuk angin di atasnya, pffttt ..." Haechan ikut nimbrung. Habislah Doyoung dikerubungi dua makhluk macam Haechan dan Lucas gini.

"Bukan muhrim gaes! Nggak boleh sembarangan nyentuh cewek." Doyoung ngeles.

Lucas nggak percaya, "halah ngeles ae lo hyung! Emang kenapa sih kayak cinta banget sama hape. Mentang-mentang hapenya bisa dilipet lipet kek baju abis dijemur."

"Biasalah, admin akun 127 mah sibuk gini."

"Eleh! Judulnya 127 isinya kebanyakan poto lo doang hyung! Kalo mau mah bikin akun ig sendiri sana!" Haechan ngegas.

"Setuju gue hyung. Ntar bisa aplot poto-poto boypren materialistis gitu." Lucas ngakak.

Doyoung noyor kepala Lucas yang nggak tau ada apa di dalamnya, "boyfriend material, goblok!" Dia geleng-geleng kepala, "gila aja boyfriend materialistis."

"Doyoung hyung kasar! Echan nggak suka!" Haechan ngedrama terus dia langsung pergi dari sono.

Lucas ngusap kepalanya yang sakit, "ya itu maksud gue elah."

"Ih ogah ah, ntar orang-orang pada makin haluin gue!"

Doyoung kamu itu jangan solimi!

"Halah hyung ... masih gantengan gue kali." Lucas mulai nyombong sambil nyugar rambutnya ke belakang.

Tiba-tiba muncul Jaemin, dia dateng sama bayi-bayinya, Chenle dan Jisung.

"Ada apa nih gaes? Kek seru amat ..." Tanya Jaemin.

"Ini loh Jaem, Doyoung hyung tuh kan sering banget posting foto dia di akun 127, gue sebagai sesama cogan yang pada kenyataannya masih gantengan gue, gue menyarankan untuk Doyoung hyung bikin akun instagram sendiri. Nanti bisa upload foto yang boyfriend material dan posting foto dia dengan bebas gitu." Jelas Lucas sambil senantiasa mensyukuri ketampanannya.

Jaemin membeo, "oo gitu. Hmm gue jadi pingin buat akun juga. Lumayan kan bisa posting foto bf material buat para sijeuni kesayangan." Dia tersenyum manis banget, kayak kopi dikasih gula setengah cup.

"Gue buat ah." Lanjutnya.

"Hyung mau buat beneran?" Tanya Jisung pas lihat Jaemin buka hapenya. Jaemin mengangguk.

Akhirnya dia ngebuat akun instagram. Trus kasih kabar ke yang lain kalo dia udah punya akun ig.

"Noh hyung, gue dah buat. Sekarang giliran hyung tuh!" Ucap Jaemin ke Doyoung.

Setelah berpikir selama beberapa detik, Doyoung pun mulai buat akun instagram. Lalu dia mulai mengikuti teman-temannya yang dia kenal. Mereka pun pergi berkumpul bersama teman-teman lain yang dari tadi berisik terus.

NCT OT23 (HUMOR)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang