Sunday Best

728 109 20
                                    

Halo men, vote dulu sebelum baca ya hahahaa

Hari Minggu pagi enaknya jogging dan olahraga. Tapi itu hanya berlaku untuk tim anti mageran. Untuk kaum mager, bahkan sekedar bangun pagi-pun merupakan hal melelahkan.

Masih cukup gelap, sekitar jam setengah 6, beberapa anak NCT sudah bersiap-siap untuk lari pagi. Beberapa lain masih tidur, tadi pagi bangun sholat doang trus balik ngelonin guling.

Agenda pagi ini diketuai oleh sang leader aka. Bapak Lee Taeyong, ya walaupun nggak resmi tapi dia tetap menjadi penanggungjawab 22 ekor member lainnya. Acara ini juga didukung oleh para makhluk yang otaknya beres di pagi ini, seperti Taeil, Kun, Doyoung, Jaehyun, Winwin, Jungwoo, Xiaojun, Renjun, Jeno, Shotaro, dan Sungchan. Selebihnya masih mager-mageran.

"Heh ayo dong yang lainnya disuruh buruan ke halaman rumah nih!" Pinta Taeyong sambil melakukan pemanasan.

Doyoung terlihat ke luar dari dalam rumah, "hyung itu Johnny hyung, Yuta hyung, sama Ten susah banget dibangunin, gue nyerah deh!"

Jungwoo ikut mengadu, "Lucas, Mark, sama Hendery juga susah banget disuruh keluar hyung!"

Taeyong berhenti pemanasan, "yaudah Doy! Lo sama Jungwoo bangunin ke kamar maknae line aja. Gue sama Taeil hyung sama Kun ke yang lainnya."

Doyoung langsung ngegelengin kepalanya, "nggak mau nggak mau! Haechan dan temen-temennya kan serem. Ogah gue hyung."

Taeyong yang lagi mode baik-pun hanya menghela napas, "Jaehyun sama Renjun bangunin mereka ya?!"

Renjun sebenarnya mau protes, tapi karena yang nyuruh Taeyong, dia nggak bisa nolak, akhirnya dia sama Jaehyun pergi manggilin maknae kampret line. Sedangkan Taeyong bersama Taeil dan Kun bergantian masuk ke kamar pertama dan kamar kedua.

"Woy bangun lo semua!! Ayo lari pagi! Udah ditungguin banyak orang di luar tau!!" Teriak Renjun sambil ngegas.

"Haechan! Ayo bangun! Jaemin, Chenle, Yangyang ayo bangun! Jisung juga bangun ayo!" Jaehyun menepuk mereka satu persatu. Daddy vibes nya keluar banget.

"Engh, eh Jaehyun hyung? Iya iya, gue bangun..." Ucap Jisung meski masih merem. Dia bangun trus ikut bantu ngebangunin yang lain.

"Chenle! Bangun cepet!"

"Zhong Chenle cepetan bangun!" Akhirnya Chenle-pun bangun.

"YANGYANG HAECHAN JAEMIN BANGUN!!!! BUDEK BANGET SIH KALIAN!!" Renjun ngegas lagi.

"KALO NGGAK MAU BANGUN, NGGAK USAH BANGUN AJA LO SEMUA!" Lanjutnya.

"Heh Renjun-ah nggak boleh gitu!" Tegur Jaehyun dengan lembut selembut bokong bayi.

Haechan sama Yangyang udah bangun, walaupun males mereka tetap mau bangun karena ada Jaehyun. Tapi si Jaemin masih mager, yaudah bodo amat.

"Jaemin bangun yuk!"

"Engh..."

"Udah ditungguin semua di depan loh."

"Enghh..."

"Gimana kalo nanti hyung beliin kopinya Lucas yang banyak, mau nggak?"

Akhirnya Jaemin-pun mau bangun, tapi dengan syarat Jaehyun bakal beliin dia kopi, tapi bukan kopi Lucas juga.

Di sisi lain, Taeyong, Taeil, dan Kun memasuki kamar pertama. Taeyong langsung teriak buat ngebangunin Johnny, Yuta, dan Ten.

"WOY BANGUN LO SEMUA!!! CEPETAN! KALO NGGAK MAU BANGUN SEKARANG GUE USIR LO PADA!!"

Gara-gara diancem mau diusir, meski dengan terpaksa ketiga cowok itu bangun. Johnny sama Yuta udah ke luar, tapi Ten masih nguap-nguap di pinggir kali ehh kasur.

"TEN KALO LO NGGAK BANGUN GUE PATAHIN SEMUA PENSIL ALIS LO YA?!!"

Ten langsung lompat dari kasur karena terkamjagiya. "Ehh hyung ampun. Ini gue bangun, gue bangun."

"Yaudah sana cepetan keluar!!"

Setelah itu, lanjut ke kamar kedua.

"Lucas, Mark, Hendery ayo bangun! Di luar udah pada nungguin loh." Ucap Kun.

Taeil mendekati mereka satu-satu dan menepuk pundak mereka. Tapi mereka tetep nggak mau bangun, cuma menggumam sambil ngelap iler doang.

Karena dengan cara halus Taeil dan Kun tidak berhasil, sekarang gilirannya Taeyong yang beraksi.

"LUCAS DERY ADA KODOK DI KASUR KALIAN!!!"

Sontak saja, dua cowok yang takut sama kodok itu langsung bangun.

"Elah hyung, kaget nih gue ya ampun..." Ucap Lucas sambil ngelus dadanya. Dia udah sadar ternyata dikibulin doang.

"Makanya kalo disuruh bangun tuh ya bangun! Sana kalian berdua ke luar! Dah ditungguin semua orang!" Semprot Lucas.

Mark masih belum bangun, padahal kan Taeyong tadi ngomongnya udah kenceng. Bisa-bisanya ini anak nggak keganggu tidurnya.

"MARK SEMANGKA DI KULKAS LO DIMAKAN LUCAS!!"

Mendengar kata semangka, si bucin itu langsung bangun. "Hih mana Lucas hah hah?! Berani-beraninya makan kesayangan gue??!!" Dia ngegas dengan kesadaran yang setengah-setengah.

"Noh Lucas udah ke luar mau lari pagi. Lo jangan tidur mulu! Nggak ada yang makan semangka lo. Udah ayo keluar!" Mark-pun hanya bisa menurut.

Setelahnya mereka semua berkumpul di halaman untuk melakukan pemanasan sebentar. Lalu mereka mulai lari pagi, awal doang sih yang lari. Akhirnya mereka cuma jalan santai aja.

Karena banyak orangnya, jadi mereka ngebentuk barisan 3-3. Kecuali Taeyong. Dia berdua doang sama Jaehyun di barisan paling belakang.

Paling depan ada Doyoung-Dejun-Renjun. Trus Yuta-Mark-Haechan. Belakangnya ada Johnny-Winwin-Jeno. Trus Shotaro-Sungchan-Jaemin. Taeil-Lucas-Chenle, Kun-Hendery-Jisung, Ten-Jungwoo-Yangyang.
       

     
     
"Hey, feeling good!"

"Ey!"

"Like I should!"

"Oy!"

"Went and took a walk around the neighborhood!"

"Ey!"

"Feeling blessed!"

"Oy!"

"Never stressed!"

"Ey!"

"Got that sunshine on my Sunday best!"

"Oy!
      
     
    
Mereka nyanyi sambil sahut-sahutan. Para biang rusuh sengaja dipisah biar nggak ngeganggu pengguna jalan lain.

"Hayo-hayo jalannya minggir ke kiri, jangan ketengah-tengah!" Komando Taeyong pake toa. Nggak tau nemu dimana.

Pokonya di hari ini semua menikmati weekend, nggak ada yang ngerusuh lagi.
     
       
      
To be continued.

Wuahaha, sorry ya men pendek. Seriusan otak gue nggak bisa diajak kompromi untuk ngebuat cerita yang ada humor-humornya gitu.

Btw jangan lupa voment ya, gomawo.

NCT OT23 (HUMOR)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang