Vote dulu sblm baca men haha.
Oh iya, gue nggak maksa buat follow akun gue, kalian baca dan voment aja gue udah seneng.
Tp kemaren gue up nggak ada notif, jadi gue ngasih pengumuman di wall gue.
.
.
.
.Semua makhluk NCT pergi keluar entah untuk apa kecuali maknae line dan Taeil.
Wah, tapi yakin deh meski cuma maknae line doang tapi itu bisa berbahaya kalo ditinggal hyung-hyungnya pergi. Bisa aja terjadi kebakaran di dorm atau apartemen roboh. Ya paling enggak, isi tempat tinggal mereka bakal cosplay jadi kandang kambing. Jadi, mas bulan harus ngawasi mereka.
Untuk abang Taeil, semoga kesabaranmu tidak berbatas untuk menghadapi adek-adek kampretmu ya. Dan semoga adek-adekmu itu nggak nistain kamu. Masih ada Doyoung, Yuta, Ten, Lucas, Mark, dll yang lebih cucok buat dinistain hehe.
Taeil dengan baik hati dan tidak sombong setuju-setuju saja untuk dimintai lontong eh tolong untuk menjaga para bayi. Tadinya Doyoung yang ditunjuk, tapi cowok yang katanya savage itu nggak berani kalo harus ngelawan Haechan dan teman-temannya.
Pokoknya semua member nyerah kalo harus disuruh ngejagain maknae line. Soalnya mereka itu emang nggak ada akhlak banget. Apalagi timnya Haechan sekarang nambah. Ada Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Yangyang, dan Shotaro. Kan makin serem.
"Adek-adek semua ayo sarapan duluuuu!!!" Teriak Taeil dari dapur.
Dia baru selesai masak bersama Jaemin, Renjun, dan Haechan. Untuk Jaemin, itu hal yang lumrah dilakukan cowok itu di dapur. Untuk Renjun sendiri memasak bukan hal besar. Tapi untuk Haechan, meskipun cowok itu emang pinter masak, rasanya memasakkan adek-adek laknatnya membuatnya sedikit malas. Tapi nggak tau dia kerasukan apa sampai mau membantu Taeil.
Para anak piyik pun datang bergerombol ke ruang makan.
"Wah ada Haechan hyung kok gue ragu ya sama masakannya?" Celetuk Yangyang lalu mendapat geplakan dari Haechan.
"Sembarangan lo kalo ngomong! Udah baik gue masakin!" Balas Haechan.
Renjun menggelengkan kepalanya, "Enggak papa kok Yang. Selagi ada kita-kita dia nggak macem-macem." Sahutnya, Yangyang mengangguki ucapan Renjun.
"Hyung nggak muat nih kalo kita makan di meja makan." Ucap Chenle.
Taeil berpikir sebentar lalu mengangguk, "Iya juga ya. Yaudah kalian bawa ke ruang depan aja. Kita makan di sana."
Akhirnya mereka pun membawa makanan ke ruang depan.
Sementara Haechan masih berada di dapur. Mengulang kejadian di NCT life in Paju, Haechan pun kembali melakukan kejahilan dengan bahan yang berbeda. Biar bervariasi katanya.
Cowok itu menuangkan cuka ke dalam beberapa minuman member. Lalu terkikik puas.
"Jangan salahin gue kalo dapet nih minuman. Salahin Yangyang, dia udah membangkitkan jiwa jail gue hahaha." Monolognya.
Saat merasa ada yang mendekat ke dapur, dia pura-pura lupa. Ehh maksudnya dia pura-pura nyuci sesuatu di wastafel.
"Haechanie ayo makan." Ajak orang itu. Oh ternyata Jaemin.
"Iya, lo bawain minumannya itu ya..." Pinta Haechan. Jaemin menurut.
Setelah itu mereka makan bersama. Ketika ada yang mau mengambil minum, Haechan langsung memperhatikannya dengan seksama. Kek memperhatiin crush gitu aww.
Pertama Taeil yang ngambil dan nasibnya baik karena nggak dapet minuman hasil kejahilan Haechan. Yang kedua Jaemin, lalu Chenle, Jisung, Shotaro, Sungchan. Dan mereka selamat.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT OT23 (HUMOR)
Mizah[Follow Sebelum Membaca Ya Temans] Buat yang humornya kaku jangan baca, di sini makhluknya receh semua. Bahasa yang digunakan tidak baku tapi tidak terlalu kasar. Cerita ini spesial untuk menyambut NCT 2020 OT23 YEAHH Menceritakan kisah absurd 23 ma...