Hari ini maknae line pada ribut karena akan menerima raport. Mereka gugup sama nilai mereka. Takut juga kalau seandainya nilai mereka gak memuaskan dan bikin para hyung malu atau kecewa.
"Gue deg degan anjir." Ucap Yangyang.
"Gak cuma lo doang elah. Kita semua juga deg degan." Sahut Renjun.
Hanya Jeno yang tampak tenang diantara mereka.
"Ya Allah gimana nilai gue ya Allah? Takut banget ini." Ucap Haechan.
"Tumben lo mikirin nilai Chan?" Celetuk Jaemin.
Haechan berdecak, "ya gimana pun gue udah menghabiskan waktu untuk mengerjakan ujian. Sayang banget kan kalau nilai gue gak bagus."
Jaemin hanya mendengus malas mendengar alasan Haechan.
"Jeno santai bener lo? Percaya diri banget nilai lo bagus ya?" Tanya Haechan. "Tapi kayaknya nilai lo emang bagus sih."
"Gue juga deg degan lah. Tapi ya udahkan, kita udah usaha pas ngerjain dulu." Sahut Jeno santai.
"Gue takut nih kalau ngecewain para hyung." Ucap Shotaro diangguki Yangyang.
"Gue juga."
Mereka kemudian bersiap-siap untuk mengambil raport. Mereka punya wali masing-masing untuk ambil raport hari ini.
Sebenernya Taeyong udah bilang kalau yang sekelas satu orang aja yang jadi walinya. Tapi yang lain menolak, katanya biar kursi wali penuh. Makanya masing-masing anak punya wali sendiri.
Yang pertama Jeno, dia diwaliin Doyoung. Kedua Renjun sama Ten, Jaemin sama Johnny, Yangyang sama Kun, Shotaro sama Yuta. Haechan sama Taeil.
Selanjutnya ada Sungchan sama Jaehyun, Chenle sama Taeyong, dan Jisung sama Winwin.
Gak tau siapa yang milihin itu, tapi akhirnya tetap kayak gitu.
Sementara hyung yang lain ikut mengantar mereka yang mau ambil raport tapi stay di mobil.
Pas mereka keluar dari mobil semua pasang mata langsung menatap kagum ke mereka. Biasa, cogan selalu diperhatikan.
"Kita cakep banget ya sampe pada gak kedip gitu?" Tanya Taeyong tertawa kecil.
"Taeyong hyung mah udah gak cakep lagi. Tapi udah kayak anime hidup. Serius deh." Jawab Chenle membuat yang lain setuju dan tertawa.
Mereka melihat ke arah mbak-mbak yang fokus menatap mereka. Sampai-sampai mbak itu gak liat ada tiang di depannya.
"Awas mbak!"
"Yah telat."
Mbak itu udah nubruk itu tiang. Mereka mau ngetawain tapi kok ya kasian. Gak diketawain, sayang juga dianggurin doang hehe.
Si mbak yang malu langsung pergi dari sana. Bukannya dapat perhatian cogan kelas tinggi, dia malah malu-maluin diri sendiri.
Mereka mulai menyebar ke seluruh penjuru sekolah. Maksudnya mereka mulai mencari ruang kelas adek-adeknya.
.
.
.
.
.Para maknae line gusar, semua hyung yang jadi wali tiba-tiba diam setelah keluar dari kelas. Mereka bahkan nggak ngasih tau nilai raport mereka.
Mereka menyimpulkan kalau nilai mereka jelek dan bikin para hyung nggak suka.
"Gimana nilai mereka hyung?" Tanya Lucas, mereka udah sampai di parkiran dan ketemu member yang nggak ikut ngambil raport ke dalam sekolah.
Tiba-tiba semua hyung bersorak gembira.
"Nilainya bagus semua!!!"
Para maknae line langsung saling berpelukan kayak teletubbies. Ternyata para hyung ngeprank doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT OT23 (HUMOR)
Umorismo[Follow Sebelum Membaca Ya Temans] Buat yang humornya kaku jangan baca, di sini makhluknya receh semua. Bahasa yang digunakan tidak baku tapi tidak terlalu kasar. Cerita ini spesial untuk menyambut NCT 2020 OT23 YEAHH Menceritakan kisah absurd 23 ma...