Project OT23

1.5K 161 46
                                    

Jadi karena bakalan ada projek besar-besaran grup NCT, mereka-pun tinggal di satu tempat. Wah, kebayang nggak tuh gimana rusuhnya 23 makhluk absurd dijadiin satu?

Kamar yang tersedia ada 3 doang, dan masing masing kamar bisa nampung 9 makhluk hidup.

Dan pembagian kamarnya sesuai umur. Yang pertama hyung line, terdiri dari Taeil- Johnny- Taeyong- Yuta- Kun- Doyoung- Ten.

Yang kedua ada Jaehyun- Winwin- Jungwoo- Lucas- Mark- Xiaojun- Hendery.

Yang terakhir maknae line, yaitu Renjun- Jeno- Haechan- Jaemin- Yangyang- Shotaro- Chenle- Sungchan- Jisung.

Tadinya Taeyong protes, dia pingin tidur bareng sama Jaehyun. Tapi karena semua anggota setuju pembagiannya kayak gitu, dia sebagai leader ya harus menghargai walaupun nggak seneng.

Kamar maknae line isinya banyak banget karena makhluk 00 line nya emang udah bejibun. Kan nggak tega kalo mereka dipisahin. Ya udah, nggak papa mereka dijadiin satu.

* * *

Sekarang mereka udah ada di kamar masing-masing. Dikamar pertama udah pada tidur kecuali Taeyong. Dia nggak bisa tidur karena nggak sama Jaehyun katanya.

"Hyung, lo nggak tidur?" Tanya Doyoung yang tiba-tiba bangun.

"Belum bisa." Jawab Taeyong lesu.

"Kenapa sih? Mikirin Jaehyun mulu? Lo belok ya?"

"Heh sembarangan! Ya enggak lah. Gue kan sahabat sehidup semati nya Jaehyun, jadi nggak terpisahkan." Sanggah Taeyong.

"Yaudah sana lo pergi ke kamarnya Jaehyun!"

"Lo ngusir gue??" Tanya Taeyong dengan muka serem.

"Eh eh enggak hyung. Gue cuma nyaranin aja hehe. Damai damai."

Kita berpindah ke kamar kedua. Semua bujang kamar kedua belum ada yang tidur. Jaehyun dan Winwin sedang membicarakan bagaimana mereka bisa lahir setampan itu sebagai 97L. Lalu Jungwoo yang ikut nimbrung sama 99L yang lagi ngelawak. Ngebahas masalah tempo hari yang Lucas sama Dery ketakutan lihat kodok.

Tentu saja kamar itu berisik sekali. Apalagi tawa Mark menggema di ruangan itu. Nggak tau dulu emaknya ngidam apa kok anaknya bisa sereceh ini. Tapi nggak papa, Mark Lee aku sayang padamu wkwk.

Dejun sendiri ikut mendengarkan pembicaraan mereka sambil sesekali ikut tertawa, tapi cowok itu kayaknya udah ngantuk sampe ketiduran. Kalo ada suara orang ngakak dia ikutan ngakak walaupun matanya sambil merem.

Kok jadi serem.

"Besok lagi loh Cas, lo kan janjinya beliin gue semangka selama sebulan." Tagih Mark pada janji Lucas.

"Iya deh iya. Sebenernya agak nyesel juga. Orang lo sehari bisa makan dua buah semangka utuh. Gila emang!"

"Semua orang kan tau kalo watermelon is my life. Jadi semangka itu sebagian dari hidup gue." Sahut Mark.

"Lagian lo bisa banget takut sama kodok. Padahal badan lo segede gini, masak takut sama kodok yang ukurannya kecil gitu." Ledek Jungwoo.

"Eh hyung ini tuh bukan soal takut. Ini tuh kegelian. Gue nggak takut ya, gue cuma geli aja liat kodok." Sanggah Lucas.

Dia nggak mau harga dirinya sebagai main visual NCT tercoreng gara-gara rumor takut kodok. Padahal kan dia cuma geli doang, ngakunya sih. Nggak tau perasaannya gimana.

"Bener tuh hyung. Rasanya kalo gue ngeliat kodok tuh kek mo meninggoy gitu saking jijiknya." Tambah Dery.

Mark ngakak denger kata meninggoy, sampe Dejun yang tertidur pun ikut tertawa sambil merem.

NCT OT23 (HUMOR)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang