Sequoia ; berarti Cantik Yang Menenangkan
Yaya Aliya, nama yang tidak sulit dihafal. Putri dari Ali Ghazali & Alicia Khengya. Gadis ini keturunan Indonesia & Malaysia yang terpaksa menjadi seorang superhero. Sosok dengan rupa yang hampir sempurna, bahkan untuk mendefinisikannya dengan lengkap kamu perlu berjam-jam atau bahkan berhari-hari.
Namun satu hal yang perlu kamu ketahui bahwa hidupnya tidak seindah rupanya. Ayahnya yang pergi meninggalkannya ketika ia masih kecil, terbunuh begitu saja dalam sebuah perlawanan yang tidak ada satupun yang tau. Bahkan TAPOPS sebagai pelindung power sphera & galaxy pun tidak tau. Dengan tekad & ambisinya, ia sendiri yang turun tangan mencari siapa yang membunuh ayahnya.
"Inilah kehidupan manusia, sebelum terjadi badai akan ada peringatan mendung, diawali gerimis, dilanda hujan, diterjang badai dan bertemu pelangi. Namun, kita tidak tahu kapan kita akan bertemu sang pelangi dan jangan lupa pernah lupakan sang mentari."
Perjalanannya yang harus ditunda karena tiga orang yang juga keturunan Indonesia-Malaysia. Sebutannya Si kembar 3 atau lebih tepatnya Halilintar,Taufan dan Gempa.
Salahkan saja Taufan yang membuat hal konyol. Salahkan saja dia, karna ide nya membuat Halilintar & Gempa terpaksa mengikuti kemauannya.
Si kembar 3 yang sama rupa namun tak sama sifat. Halilintar yang keras kepala & dingin, Taufan yang jahil & periang serta gempa, satu dari tiga kembaran yang normal.
Inilah kisahnya.
"Karena pada dasarnya tidak ada cerita yang seindah makna sequoia, karena semua hanyalah ilusi belaka, karena badai tidak selalu berakhir pelangi, karena badai juga selalu menyisakan luka."
Ini hidup Yaya Aliya.
Selamat membaca.
Bersambung ~
PERTANYAAN SEQUOIA
1. Apa Pendapat Kalian Tentang Prolog Sequoia?
2. Apa kesan pertama kalian tentang Sequoia?
Yuk jawab di kolom comment!Follow , Vote & Comment Ya!!
Follow Acc
SalsaDhifaa_274 Kata
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sequoia [ BoYa ] END
Teen FictionBangun tidur di kamar padahal sebelumnya di delan TV memanglah epic. Namun pernah nggak sih lo bangun tidur di negara lain, sama tiga cowo ganteng lagi!? Ini yang dialami seorang Yaya Aliya, perempuan cantik, pintar, manis, ramah dan tergolong sempu...