ALGHERA

850 111 76
                                    

Kenalan dulu yuk! Sama yang satu ini...


oOo


ALGHERA, bisa di eja dengan A - L - G - H - E - R - A siapa yang tak kenal nama itu di SMA Rajawali, nama itu bukanlah nama sebuah geng motor atau pun geng geng penguasa utama sekolah. Bukan pula kumpulan cowok cowok tampan. Bukan kumpulan bad boy bad girls yang cepat memikat hati manusia. Bukan pula kumpulan anak culun dengan kacamata tebal. Alghera adalah singkatan dari nama nama manusia tanpa pori pori katanya. Jika kalian melihat manusia manusia itu bisa dipastikan kalian akan langsung jatuh cinta, karena wajah wajah mereka memiliki candu yang berlebihan jika terus dipandang. Bahkan jika kalian mempotrait mereka dengan camera jadul sekalipun hasilnya akan tetap bagus. Banyak murid dari SMA Rajawali menyebut Alghera adalah orang yang mempunyai ukiran wajah paling sempurna sehingga terkadang membuat mereka lupa bahwa Alghera itu sama seperti mereka hanya manusia biasa. Siapa sih sebenarnya Alghera itu?

Al, Alaskha Arkana. Cowok penyuka warna biru dengan tubuh kelebihan kalsium tak lupa dengan wajah yang terukir indah. Cowok yang mempunyai warna bola mata kecokelatan dengan bulu mata lentik dan warna rambut hitam yang selalu tertata rapih. Ghe, Abighea Andriana gadis ketua ekskul basket ini merupakan cewek termanis di SMA Rajawali sifatnya yang tomboy selalu menjadi pusat perhatian dari kaum kaum laki laki buaya darat. Dan yang terakhir adalah Ra, Raina Adinaya cewek berwajah jutek sejak dalam kandungan. Merupakan cewek bisa dibilang paket komplit, gadis itu memiliki senyuman manis. Bukan hanya manis raina juga memiliki bentuk tubuh yang mungil dengan pipi chubby-nya. Jadi sudah tahu kan Alghera apa?

Kendaraan bermotor dan mobil benar benar memadati jalan raya, raina bersama papahnya benar benar sudah bosan terjebak macet. Ibu kota selalu saja seperti ini. Hari ini adalah hari pertama penerimaan murid baru di SMA Rajawali. Raina sudah cemas, jam hampir menunjuk pukul tujuh pagi dan acara pembukaan masa orientasi siswa akan di mulai pukul tujuh dan raina masih berada didalam perjalanan. Bisa dipastikan dia akan benar benar terlambat.

"Pah, aku pesan ojek online aja ya?" Bujuk Raina kepada sang papah.

"Nggak usah sayang sebentar lagi kamu sampai di sekolah kamu." Jelas Papah Raina, sambil sibuk menunda meeting dikantornya.

"Aduh papah! Ini aku udah telat banget!" Raina bener bener sudah geram dengan suasana kemacetan. Argghh..

"Sabar sayang. Papah juga telat hari ini ke kantor."

"Ish papah!" Raina melipat kedua tangannya di dada.

Sementara itu, Alaskha yang sudah memasang wajah datar karena kedua sahabatnya belum datang padahal sebentar lagi acara pembukaan akan segera dimulai. Banyak anggota osis yang terus berlalu lalang mengurusi murid murid baru yang harus segera berbaris di lapangan. Banyak juga yang mempotrait cowok kelebihan kalsium itu secara diam diam. Membuat alaskha risih dengan tingkah mereka.

"Hey kamu! Cepetan baris dilapangan!" Bentak salah satu OSIS dengan suara cemprengnya.

Alaskha membalikkan badannya menatap kakak OSIS itu dengan dingin. "Sebentar kak, saya lagi tunggu teman saya yang masih dijalan."

Kakak OSIS itu terdiam melihat alaskha matanya berbinar binar. "Ganteng banget!" Ceplos kakak osis bersuara cempreng saat melihat wajah Alaskha.

Alaskha menatap wanita yang berstatus kakak kelasnya itu dengan tatapan malas. Selalu saja sama, respons orang lain saat bertemu pertama kali dengan Alaskha. Menyebalkan. Alaskha berjalan menuju lapangan dengan terus menchat digrup sahabat sahabatnya.

Alaskha
Woy Namtag gue mana?

Ghea
Astagfirullah macet banget! Suwer

A L G H E R ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang