Resort The Michael//32

8 3 2
                                    

Mereka berduapun melanjutkan perjalanan, sekitar dua jam setengah mereka sudah sampai di the michael resort, sekarang waktu menunjukkan jam enam pagi, dira kira mara mengajaknya ke hutan karna di depannya terdapat bacaan taman nasional setelah lima belas menit perjalanan dari depan gerbang taman nasional dan melewati beberapa air terjun, ternyata di dalamnya terdapat sebuah resort dan villa.

"Gila ka enak banget parah" ucap dira

"Jangan betah disini ya lo" kata mara

"Betah si ini mah gue"

"Nanti lo explore dir"

"Ini ya ih asli masih terjaga banget, asri, udaranya sejuk gaada suara bising apapun cuma suara binatang"

"Ayo masuk dulu"

Adirapun memasuki resort the michael ini dan betapa kagetnya ia baru sampai dira sudah melewati restaurants dan dirapun turun kebawah mencari villanya, disini terdapat bunga dan tumbuhan langka, adira bisa merasakan tenang disini, terdapat kolam ikan yang terdengar suara tumpahan airnya membuat suasana tenang, dibawah juga terdapat sungai dan air terjun tapi harus melewati anak tangga yang begitu banyak.

Dira memasuki villa yang disewa mara, ada dua tipe kamar yang mara sewa yang pertama peony villa bernuansa biru yang seharusnya dijadikan tempat honeymoon, yang kedua puspa room bernuansa kayu, diluar villa terdapat banyak bangku untuk duduk santai, di villanya pun depannya terdapat teras dengan view pepohoan pohon pinus, kamar villanya juga menghadap pemandangan alam langsung karna terdapat kaca besar.

"Lu ngajak gue honeymoon?" tanya dira

"Ya ngga si" jawab mara

"Kita nginep?" tanya dira

"Enaknya si gitu" jawab mara

"Gini pagi ini kita jalan, siang tidur, sore bangun kita cobain restaurantnya kak, gimana?" saran dira

"Bebas dir, yaudah gue taro tas dulu"

"Asli ya ka ini mah setiap sudut juga bisa foto" kata dira

"Iya dir, untung gue bawa kamera"

"Alhamdulillah, mahal kak?"

"Standard dir" jawab mara

"Gue transfer ke lo ya"

"Dih ga usah"

"Yaudah gini gue yang bayar makanan di restoran terus baliknya kita ke mall deket sini"

"Terserah anak humble ini aja deh"

"Yaudah yu kayang"

"Ko kayang? Emang gue kayang" kata mara tak terima

"Kaka sayang maksudnya" ucap dira membuat mara tersenyum dan merangkul pundaknya

Mereka berdua memutuskan untuk pergi ke air terjun terlebih dahulu, mereka menuruni anak tangga dan mereka berduapun sampai di air terjun yang berwarna hijau ke biruan ini, dira hanya berfoto disini bersama mara menikmati sebentar sekitar satu jam setengah berada disini, merekapun menaiki anak tangga setelah dari air terjun dan menuruni anak tangga untuk pergi ke sungai sesampainya disana mereka duduk di atas batu.

"Jadi gimana dir?" tanya mara memancing dira

"Gimana apanya?"

"Lo sama arvin"

"Panjang ceritanya ka"

"Singkatnya"

"Ya jujur gue dulu deket sama siapa aja ka, gue kaya nyaman aja dan anggep dia sebagai temen gue tapi dia anggepnya lebih pas gue baru jadian sama devan dan itu juga dari agam gue taunya, singkat cerita arvin trauma gue ninggalin dia karna sekarang gue deket sama alfa"

ADIRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang