"Gue kira lo gak punya otak"Balas Axel.
"Emang gak punya Hahahaha"Sahut Delon dan disambung oleh tertawa bersama-sama.
Darah Willy mendidih ketika ia menjadi bahan lelucon Anggota Axel.
"BANGSAT!JANGAN KETAWAIN GUE!!"Teriak Willy membuat Anggota Axel semakin terbahak dengan tingkah konyolnya.
"Lo gak tau siapa gua?"Tanya Axel dengan senyum miringnya.
"Sebelum gue tau,lo harus tau dulu siapa gue!GUE WILLY,KETUA GANGSTER X-RTD!"Teriak Willy dengan lantangnya dan bangga.
"Gue Axel"Ujar Axel datar,wajah Willy berubah ketika mendengar nama Axel.
Yang ia tau,Axel adalah sang ketua gangster LionKingTwo,ia pernah mendengar ceritanya namun tak pernah melihat wajahnya.
"Ma-maxelino?"Tanya Willy memastikan.
Axel hanya menjawab dengan anggukan saja.Willy yang terkejud pun langsung diam tanpa mengeluarkan suara.
"GUE MAXELINO AKSA ADHITAMA,KETUA DARI LIONKINGTWO,ANAK DARI LINA AYUNINDYA"Axel menghentikan omongannya lalu berjalan mendekati Willy dan berbisik"Mantan ketua Mafia dan gue penerusnya".
Willy yang mendengar itu pun langsung menyuruh pasukannya untuk keluar dari club tersebut.Namun,ketika mereka ingin melewati pintu,dicegah oleh beberapa anggota Axel.
"Club ini dibangun sama nyokap gue dan sekarang dia lagi duduk di sana"Axel menunjuk dimana posisi Lina sedang duduk.Lina melambaikan tangan lalu tersenyum.
"Karna lo udah berani menghadap kita,jangan harap lo bisa kabur tanpa ada jejak di wajah lo!"Ujar Delon lalu menyeret Willy dan menghempasnya hingga terjatuh dihadapan Axel.
"Bangun!Gue tantang lo duel sama gue!"Ujar Axel sembari menendang Willy dengan kasar sehingga membuat sang empunya meringis ketika yang ditendang adalah tulang keringnya.
Bugh!
Bugh!!
Bugh!
Axel memukulnya hanya dengan 3 pukulan saja.Willy pun hanya diam tanpa membalas,lagi pula jika ia membalas memangnya ia akan mendapatkan keberhasilan?Tidak kan?Lebih baik ia diam dan pasrah."Mau gue sih misahin kepala dari badan lo tapi,gue masih punya hati,beda sama lo yang gak ada hatinya,nyokap lo susah-susah nyari duit eh elunya malah foya-foya gak jelas,kalo miskin gak usah belaga kaya,hidup pas-pas an aja belagu!Sono pergi!Jangan pernah lo dan kawan-kawan lu nginjekin kaki di club ini lagi!!"Ujar Axel membuat Willy tertohok akan ucapannya.Sebelum mereka semua pergi,satu-satu anggota Willy mendapatkan tanda lebam dipipinya masing-masing.
Gue akan bales perbuatan elo!
Axel dan yang lainnya pun langsung menyebar,ada yang berjoget dengan wanita seksi,ada juga yang kekamar dengan seorang jablay disana,dan ada juga yang memilih untuk duduk santai sembari minum.
"Bunda kan lagi hamil!Jangan minum-minum!Axel bilangin ayah bodo amat."Ancam Axel mengambil ponsel dari sakunya.
"Cobain dulu nih!Ini air putih"Ujar Lina sambil memutar bola mata malas.Axel pun mencicipinya lalu mengangguk mengangkat bahunya acuh.Lina yang melihat itu pun mencibir Axel tanpa suara.
"Ayo pulang aja,bunda khawatir sama Zena,biarin aja temen-temen kamu disini"Ujar Lina langsung menarik tangan Axel yang belum sempat menjawab "Iya" atau "tidak".
Axel hanya pasrah saja,lalu mengambil motornya dan memboncengi Lina hingga sampai rumah.
"ZENAA!!BUNDA KEMBALI!!"Teriak Lina dengan kekanak-kanakan,Zena yang melihat Lina dan Axel kembali pun langsung membuang muka tanda marah.Namun,itu terlihat lucu dimata Lina dan Axel.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAXELINO
Teen FictionSEQUEL ZEVLI. Wajah dingin serta ketampanannya membuat kaum hawa terpesona dengan wajah sertan badannya yang memiliki sedikit otot. Maxelino Aksa Adhitama.Yups,Anak pertama dari Lina dan Zeva. siapa sangka bahwa dia akan jadi penerus mafia selanjutn...