7

171 14 1
                                    

Disini, di kamar rumah sakit seokjin, duduk 7 orang yang kini tenggelam dalam pikiran masing masing.
Sebagian besar dari mereka terduduk memandangi tangan mereka yang tiba tiba tampak sangat menarik, dengan mata yang berkaca kaca.

Seokjin menghela nafas,
"Aku tidak membiarkan kalian tahu hanya untuk mendapat tanggapan seperti ini." katanya.
"Hyung, kau masih bisa sembuhkan? kita harus menjalani pengobatan mu, kami akan ada di samping mu." kata namjoon

Seokjin mengusap wajahnya.
"Joon ah..kau sudah dengar dari Han sendiri bukan? Kemungkinan sangat kecil,Hh.."

Pagi tadi saat yoongi, jongkook, jhope dan jimin menanyakan keberadaan mereka, Namjoon hanya meminta mereka datang ke rumah sakit dan menuju ke ruangan Seokjin. Mereka kaget melihat seokjin dengan pakaian rumah sakit dan bertumpu pada tiang infus. Han,atas ijin seokjin, menceritakan semuanya dan meninggalkan mereka bertujuh untuk berbicara.

"Tapi melanjutkan rencana comeback dan tour seperti bukan pilihan yang baik , hyung.."kata jongkook, tak kuasa menahan air matanya.

"Kita masih bisa melakukan kemo dan melakukan pengobatan, menunda konser dan comeback hyung, kita lakukan saat kau sembuh." kata yoongi, mencoba tenang.

"Tidak ada jaminan aku untuk sembuh yoongi, tidak ada..jangankan sembuh  utk memperpanjang umurku pun sulit..uh.." seokjin meninggikan suaranya, mulai kesal..mulai lelah..dia mulai meremas rambutnya. Kepalanya mulai sakit lagi.

"Kalaupun ini memang akhir ku, tidak bisakah aku menghabiskannya dengan bahagia, bukan menjadi pesakitan yang hanya tergolek tak berdaya diatas ranjang.."kata seokjin
Mamber yang lain sudah tidak kuasa menahan air mata dan menunduk, tak mampu memandang mata hyungnya.

"Tak bisakah..tak bisakah aku melakukan hal yang kucintai" suara seokjin seperti berbisik, tapi cukup utk didengar yang lain.
"menikmatinya seperti aku sedang berjalan dijalan setapak penuh bunga, dan berpamitan tanpa terlihat menyedihkan..tak bisakah..tak bisakah?"

"Bruukk.."
Begitu mendengar suara berdebam anggota bts yang lain segera mengangkat kepala mereka, dan mendapati Jin sudah tak sadarkan diri.

Our Flower RoadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang