4

180 21 1
                                    

Konser di Bangkok berjalan lancar, disamping seokjin yang memeras seluruh tenaganya utk panggung dan berjalan limpung setelah konser berakhir.

"Good Job every body.." kata namjoon yang dijawab teriakan dari mamber yang lain. Mereka langsung menuju ruang ganti utk beristirahat dan berganti pakaian. Seokjin berjalan di belakang semua adiknya.

Han langsung menghampiri seokjin. Begitu Han mengalungkan tangan seokjin dipundaknya dan menopang tubuh seokjin, kaki seokjin menyerah utk menopang tubuhnya. Nafas seokjin terdengar berat dan matanya tak fokus.

"Oh, Jin hyung, kau tidak apa apa?"
Tiba tiba ada yang menopang tubuh seokjin dari arah lainnya. Jeongkook..
"Seonsaengnim, sejak 3 lagu terakhir jin hyung tampak tidak fokus."
"Mari kita bawa ke ruangan medis dulu.." kata Han
"Hyung tidak apa-apa, jeongkook ah..kau juga harus istirahat.."kata seokjin mendorong tubuh jeongkook dengan tubuhnya yg lemah.
"Aniya..aku akan menemanimu hyung.."

Mereka memapah seokjin ke ruang medis dan menidurkan nya di ranjang yg ada ditengah ruangan.
Han memasang respirator di hidung seokjin, memakaikan pendeteksi detak jantung di jarinya, dan mengambil stetoskopnya.

"Apakah ada yg salah dengan seokjin hyeong, saem?" tanya jongkook khawatir.

"Hyeong tidak apa-apa jungkook ah..kau kembali lah ke ruang tunggu, jangan buat yg lain khawatir dan bilang hyung hanya kelelahan.."

"Aniya..hyeong.."
Han menghela nafasnya setelah memeriksa seokjin. Memandang seokjin sedih yg dibalas senyum kecil oleh seokjin yang matanya mulai berat.

"Ada apa saem?"tanya jeongkook dengan nada menuntut.
"Untuk sekarang dia stabil jeongkook ssi..biar dia istirahat disini terlebih dahulu, anda bisa kembali ke ruang ganti." kata Han.

"Saya akan ganti baju dan mengambil barang saya dan jin hyung sebelum kembali ke hotel."

Han mengangguk.
Begitu jongkook meninggalkan ruangan Han mengambil I.V, dan memasangnya ke tangan seokjin. Mengambil beberapa obat utk di suntik kan ke seokjin.
"Kau, bisa tidur sekarang hyung, kita kembali ke hotel setelah cairan iv habis."
Tanpa jawaban, seokjin memejamkan matanya lelah..
"Hyeong, kau harus kuat jika ingin tujuanmu tercapai, dan terima pengobatan setelah konsermu selesai.."kata Han

Our Flower RoadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang