Mereka bersiap untuk pulang. Han sudah mengecek keadaan Seokjin. Semua stabil. Dan mereka boleh pulang pulang, sedangkan Han masih ada jadwal jaga malam. Jam sudah menunjukkan pukul 9 malam.
Hoseok dan Jimin membantu Seokjin berganti pakaian. Namjoon, Yoongi dan Taehyung membereskan barang- barang seokjin yang lain, dan Jongkook tampak sedang memilih beberapa topi untuk dipakai Seokjin.
"Bagaimana dengan ini,,"
Kata Jongkook menunjukkan sebuah benie warna abu abu.
"Eum..itu oke.."kata Hoseok.
Jongkook tersenyum, dan memasang kan benie ke kepala Seokjin, menutup bekas lukanya."All ready hyung, ayo kita pulang.." kata hoseok.
Seokjin berdiri dibantu Namjoon yang menggandengnya. Seokjin sedikit terhuyung.
"Oeh..apa kau pusing, hyung? Aku ambilkan kursi roda?"Kata Namjoon.
"Eum, tidak..tidak perlu.." Seokjin mengeratkan genggaman tangannya ke tangan Namjoon dan Jongkook berdiri di sisi yang lain,
Mereka mulai berjalan keluar,
"Jimin, kau sudah menghubungi restoran?" tanya Yoongi.
"Yes, sudah.."
***Mereka dalam perjalanan menuju restoran. Seokjin bersandar di pundak Hoseok yang duduk di sebelahnya
"apa kau Lelah hyung?" tanya Hoseok sambal mengusap tangan Seokjin dan mengalihkan pandangan ke wajah Seokjin.
"Tidak,,aku tidak apa apa.."
"Benarkah? Apa kita pulang saja?"
"Tidak..tidak..aku lapar.."kata seokjin tegas.
Yoongi yang duduk di depan mereka ikut mendengarkan pembicaraan itu memalingkan wajahnya cemas.
Begitu sampai di tempat parkir restauran mereka semua turun.
Mereka menunggu Seokjin dan Hoseok duduk di kursi belakang keluar dan mereka masuk bersamaan ke dalam restoran.
"Aku sudah minta mereka menyiapkan makanan saat kita datang, jd kita tidak usah menunggu.."kata Jimin.
Begitu duduk, para pelayan restoran langsung menyajikan makanan yang mereka pesan.
"Hyung..aku pesan sashimi kesukaanmu..ayo makan.."kata Jimin. Seokjin tersenyum padanya.
Hosoek yang duduk di sebelahnya mengambilkan beberapa sashimi dan meletakkan nya di piring seokjin.
Mamber yang lain denga semangat mulai makan.
"Waahh.. Ini enak.."kata Jongkook.
Seokjin pun ikut mulai makan.
Tapi setelah sebentar, dia hanya bermain main dengan makanannya.
"Hyung, apa makanannya tidak enak?"
Yoongi yang dari tadi mengamati Seokjin bertanya.
"Tidak, ini enak..entahlah aku sudah kenyang."
Mamber yang lain satu persatu mulai mengalihkan perhatiannya ke Seokjin.
"Ingin ku pesankan yang lain, Hyung?" kata Jongkook
"Tidak..tidak..bungkus saja beberapa makanan yg ada dimeja, aku akan makan nanti jika lapar."
***
Kenyataannya begitu mobil yang mereka naiki masuk ke jalan raya, Seokjin langsung tertidur.
"Hyung mungkin lelah," kata Yoongi.
"Yaah..dia pasti hanya pura pura saat dia lapar, tau kalau kita belum makan" kata Namjoon.Lalu mereka mengalihkan tatapan mereka ke jalan, membiarkan Seokjin tidur di pangkuan Hoseok.
"Besok konferensi pers bukan?" Tanya Yoongi"Hem..dan Hyung bersikeras untuk tetap ikut." Jawab Namjoon.
"Semoga saja lancar, dan hyung baik baik saja"
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Flower Road
FanfictionTanpa disadari sang akhir waktu semakin dekat.. Yang bisa ku lakukan hanya berusaha lebih keras..agar hingga diujungnya nanti, aku tetap berada di jalan penuh bunga yang indah..