Tiba-tiba Suga, Jin, RM, dan J-Hope datang. Suasana kelas langsung hening. Semua tatapan terfokus pada Bangtan. Y/n melihat kedatangan Bangtan langsung tersenyum senang. Tapi tidak lama kemudian senyuman itu pudar.
Kenapa mereka hanya berempat?
"Minggir lo! Gue mau duduk!" -Suga.
Lee Joon terpancing emosi langsung mendorong Suga, namun gagal karena Suga langsung menghindar dan memberikan satu tinjuan pada Lee Joon.
BUGH!!!
"Lo kenapa hey?" -Suga.
Suga menarik kerah baju Lee Joon memaksa laki-laki itu berdiri. Tatapan mata Suga langsung menajam. Namun bukannya takut, Lee Joon justru melayangkan tinjuan untuk membalas Suga.
BUGH!!!
"Arghh..." -Suga *meringis.
Y/n yang melihat adegan itu melotot lebar karena terkejut.
"LEE JOON!" -Y/n *berteriak.
Bukannya berhenti, Lee Joon terus maju dan kembali memukul Suga tanpa henti.
BUGH!!!
BUGHH!!!
BUGHHHH!!!"KARENA KALIAN, GUE GA BISA DEKET SAMA Y/N!" -Lee Joon.
BUGH!!!
"LEE BERHEN..." -Y/n.
BUGH!!!
BRUUKK...
Semua orang yang menyaksikan itu terkejut melihat Y/n yang terjatuh akibat terkena tinjuan Lee Joon. Sebelumnya, saat Y/n melihat Lee hendak melayangkan satu tinjuan lagi pada Suga, dengan cepat ia langsung memasang dirinya agar Suga tidak terkena pukulan Lee Joon. Tapi sayangnya, justru dirinyalah yang terkena pukulan Lee Joon.
"Y/N!!!" -Bangtan.
Bangtan sontak langsung mendekati Y/n yakini sudah tidak sadarkan diri. Pelipis sebelah kiri gadis itu terdapat bekas memar yang berwarna biru keunguan.
Suga bangkit dan berjalan mendekati Lee Joon.
"Lo bener-bener keterlaluan! Lo liat apa yang udah lo perbuat?! BANCI LO!" -Suga.
"Gue ga sengaja!" -Lee Joon.
"Cih! Ga sengaja?! Y/n jadi sakit lagi karena lo!" -Suga.
"Lo denger baik-baik. Setelah gue balik dari UKS. Gue tungguin elo di lapangan!" -Suga.
Suga, Jin, RM dan J-Hope segera mengangkat tubuh Y/n untuk dibawa ke UKS.
Suga menunduk. Ia merasa gagal menjadi seorang sahabat yang baik untuk Y/n. Seharusnya, dirinya lah yang ada diposisi Y/n sekarang.
"Mianhae Y/n-ah..." -Suga *berbisik.
_____Skip_____
Setelah mengantarkan Y/n di UKS, kini empat Bangtan telah berada di lapangan basket kampus. Para mahasiswa yang berlalu lalang langsung berhenti di tepi lapangan.
"Bawa Lee Joon kesini, sekarang!" -Jin *perintah Jin pada salah satu mahasiswa.
Dengan rasa panik mahasiswa itu langsung berlari mencari Lee Joon. Dan tidak perlu waktu lama, Lee Joon akhirnya datang. Kali ini, raut takut seperti biasa diwajah laki-laki itu tidak ada. Yang dilihat oleh Bangtan kali ini hanya senyuman sinis.
"Udah berani ternyata..." -Jhope.
Lee Joon terkekeh. "Oh jelas! Gue udah tau rahasia kalian! Dan ini saatnya mereka semua tau, kalau... Kalian itu, bukan manusia." -Lee Joon *tersenyum miring.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐕𝐚𝐦𝐩𝐢𝐫𝐞𝐬 (𝐄𝐍𝐃✓) "ˢᵉᵃˢᵒⁿ ¹" (방탄소년단)
Vampire(INFO!!!) "Nama tokoh telah diubah demi kenyamanan saya sebagai penulis, juga para pembaca :)" ••••• Memiliki sahabat lelaki sudah tidak asing lagi dipendengaran setiap orang. Karena itu sudah menjadi hal yang biasa. Tetapi, bagaimana jika hubungan...