"Suga?" - Bangtan.
Suga berjalan masuk kembali ke dalam ruang UKS. Rupanya, setelah Suga keluar tadi, sebenarnya laki-laki itu tidak benar-benar pergi. Bahkan samar-samar ia juga masih mendengar J-Hope mengatakan kalau dirinya kesal terhadap Y/n yang terlalu keras kepala. Saat itu Suga berada di sebelah tembok. Ia menyembunyikan dirinya saat mendengar suara langkah seseorang yang ternyata adalah V dan Y/n.
V sempat menoleh karena terkejut. Tapi tatapan tajam yang Suga berikan agar tidak perlu bicara membuat V kembali melanjutkan jalannya dan berpura-pura tidak melihat Suga.
"Bukannya tadi lo udah pergi ya Sug? Kok balik?" -Jimin.
"Gue ga kemana-mana. Gue ada disebelah. Pas V sama Y/n lewat, gue sembunyi disitu." -Suga.
Bangtan mengangguk mengerti.
"Balik kelas deh. Y/n juga udah balik. Ngapain kita masih disini?" -Jhope.
"Yaudah ayo. Udah sumpek gue rasa. Suga dateng AC nih ruangan mendadak ga berfungsi." -Jin.
"Ga peduli!" -Suga.
_____Skip pulang kampus_____
Y/n's pov :
Waktu pulang akhirnya tiba. Suara senang dari seluruh kalangan mahasiswa terdengar dari ruang kelas masing-masing. Kamu berjalan keluar dari kelas dengan tatapan mata yang kosong. Kamu masih mengingat perkataan J-Hope tadi saat di UKS.
"Kulkas idup marah dong sama gue? Huufftt..." -Y/n.
"Annyeong Y/n-ah!" -Lee Joon *tiba-tiba datang.
Kamu menoleh sekilas dan memberikan senyum tipis pada Lee. Lee yang melihat kamu seperti itu pun terheran-heran. Pasalnya kamu sebelumnya tidak pernah seperti ini. Kamu adalah sosok yang sangat ceria. Senyuman manis diwajahmu tidak pernah absen tercetak diwajahmu.
"Lo kenapa? Kayak murung gitu. Ada masalah ya?" -Lee Joon.
"Ga. Gapapa. Lee gue duluan ya? Bye..." -Y/n *melangkah cepat meninggalkan Lee yang masih kebingungan.
"Y/n marah kali ya sama gue karena di kantin tadi? Gue juga salah sih. Gue ga tolongin dia pas dia jatuh." -Lee Joon.
Author's pov :
Tanpa Lee Joon sadari, dari arah belakang ada tujuh orang laki-laki yang mengikutinya. Salah satu dari mereka memegang sebuah balok besar. Tatapan mata mereka yang dingin kini berubah tajam. Manik mata mereka mengecil layaknya seekor singa yang sedang mengejar mangsanya.
Siapa lagi kalau bukan Bangtan?
Saat dalam perjalanan menuju kelas Y/n, ternyata Y/n sudah berjalan keluar lebih dulu dari kelasnya. Namun saat mereka ingin mendekati Y/n, Lee Joon datang menyapa Y/n. Jin melihat itu ingin cepat menarik Y/n menjauh dari Lee tetapi Suga menahannya dengan mengatakan...
"Biarin aja dulu. Gue punya ide..." -Suga.
Dan disinilah para Bangtan. Berjalan dibelakang Lee Joon dengan tatapan tajam. Suga menoleh pada J-Hope yang memegang balok untuk memberi kode. J-Hope yang mengerti langsung melaksanankan tugasnya dengan lancar.
BUGH!!!
Tubuh Lee Joon langsung terjatuh saat benda tumpul itu mendarat tepat dibagian belakang kepalanya. RM melangkah maju melihat kondisi Lee.
"Dia pingsan." -RM.
"Jungkook, angkat dia dan bawa ke gudang." -Jin.
"Ok." -Jk *berjongkok dan mengangkat tubuh Lee.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐕𝐚𝐦𝐩𝐢𝐫𝐞𝐬 (𝐄𝐍𝐃✓) "ˢᵉᵃˢᵒⁿ ¹" (방탄소년단)
Vampire(INFO!!!) "Nama tokoh telah diubah demi kenyamanan saya sebagai penulis, juga para pembaca :)" ••••• Memiliki sahabat lelaki sudah tidak asing lagi dipendengaran setiap orang. Karena itu sudah menjadi hal yang biasa. Tetapi, bagaimana jika hubungan...