Chapter 23

1.3K 154 18
                                    

Fyi : saat membaca chapter ini, silahkan sambil mendengarkan lagu yang ada di mulmet okey?
     Gomawo✨💜

---------------------------

Matahari menyinari bumi dan memberikan kehangatan untuk para penghuninya. Angin yang berhembus kencang menerpa wajah tujuh orang remaja laki-laki yang kini sedang duduk terdiam di rooftoop kampus mereka.

Bangtan...

Setelah mengantar Y/n tadi, mereka langsung pergi ke kampus. Saat mereka tiba dihalaman parkiran, semua mata dari mahasiswa menjurus kearah mereka. Mungkin karena terkejut melihat Bangtan kembali beraktifitas di kampus setelah menghilang selama tiga bulan lamanya.

"Jk..." -V.

Jungkook menoleh pada V. Ia dapat melihat pancaran kesedihan yang luar biasa dari mata V. Apakah mereka sanggup menjalani aktifitas mereka tanpa ada sang mentari yang selalu memberikan mereka kekuatan?

"Gue udah penasaran banget sama isi kertas dari Y/n. Tapi..." -V.

"Gapapa. Kita baca disini aja. Terlalu lama kalau kita mau tunggu sampai pulang ke rumah." -Jk.

Mereka semua mengangguk lemas. Jungkook pun mengambil kertas tadi dari saku celananya dan segera membukannya.

Mereka semua manarik nafas dalam lalu menghembuskannya dengan berat. Ini adalah pertama kalinya mereka benar-benar menyayangi orang selain bunda dan ayah mereka. Apalagi orang itu berasal dari kalangan manusia. Bangtan yakin jika Tuhan memang sudah menakdirkan Y/n untuk menjadi sahabat mereka. Tidak perduli jika mereka harus berbeda dunia sekalipun. Bagi Bangtan, Y/n adalah gadis manusia yang jauh berbeda dari manusia yang lain.

Jungkook memegang kertas itu dengan tangan yang bergetar. Karena tidak sanggup menahan tangisnya lagi, Jungkook memberikan kertas itu pada Suga.

"Gue ga sanggup hyung... Lo aja yang baca." -Jk.

Suga mengangguk lalu menerima kertas dari Jungkook.

Isi surat Y/n buat Bangtan :

Dear Bangtan♡

Annyeong Bangtan!!!

Ini aku Y/n :)))
Kenapa kalian cepet banget pulangnya? Padahal aku ingin bertemu dengan kalian sebelum aku berangkat ke Seoul. Ahiya... Bagaimana keadaan kalian? Njun? Jinjinn? Kulkas idup? Jeyopp? Nchimm? Mphi? Jukii?? Aku harap kalian semua baik-baik saja ya :))

Kalian tau... Aku benar-benar khawatir sama kalian. Utamanya Juki. Mianhae Jungkookie. Gara-gara aku, kamu jadi kena imbasnya. Seharusnya dulu aku dengerin omongan kalian buat jauhin Lee Joon. Dia jahat! Selama ini aku tertipu. Mianhae Kookie... Mianhae Bangtan. Andainya kalian ga ngelarang aku buat terima Lee Joon, kita pasti ga akan terpisah seperti ini.

Tapi... Yaudahlah, hihi...
Ini udah takdir Tuhan. Kita harus terima yah? Kalian jangan sedih! Aku tidak suka vampir-vampirku menangis. Kalau kalian kuat, aku juga akan kuat disini :)

Bangtan. Tujuh laki-laki yang awalnya sempat aku pikir adalah manusia, ternyata adalah vampir. Hahaha... Aku benarkan? Kalian pasti tidak jahat seperti yang dipikirkan anak-anak di kampus. Justru Lee Joon yang mereka pikir pendiam, dia baik. Tapi aslinya apa? Dia munafik kan? Menjijikkan!

𝐓𝐡𝐞 𝐕𝐚𝐦𝐩𝐢𝐫𝐞𝐬 (𝐄𝐍𝐃✓) "ˢᵉᵃˢᵒⁿ ¹" (방탄소년단)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang