Author's pov :
Setelah tiba di rumah, Y/n langsung masuk ke kamarnya dan tertidur dengan pulas tanpa mengganti baju. Y/n hanya tinggal sendirian di rumahnya yang besar dan mewah itu. Kedua orang tuanya berada di Korea karena mereka memiliki perusahaan disana.
Jika Bangtan tinggal di rumah besar dan mewah kerena orang tuanya telah tiada, Y/n justru di tinggal sendirian karena ibu dan ayahnya bekerja. Lagi pula, tinggal sendirian di rumah besar seperti saat ini adalah kemauan Y/n sendiri. Katanya, ia ingin belajar mandiri.
Tetapi kalau dipikir-pikir, jika Y/n ingin belajar mandiri, seharusnya orang tuanya tidak menyuruhnya tinggal di sebesar dan semewah itu. Lengkap dengan fasilitasnya. Itu semua karena keinginan dari orangtuanya. Ibu dan ayahnya tidak ingin Y/n tinggal dimana pun. Seperti apartemen contohnya. Padahal, Y/n sudah menolak dan memilih untuk tinggal di apartemen saja. Namun orang tuanya yang bersikeras agar Y/n tetap tinggal di rumah itu.
_____Skip_____
Pukul 19:00.
Setelah tertidur dengan pulas, Y/n terbangun dengan kondisi langit yang telah berubah menjadi hitam. Dia tertidur dari sore hingga malam.
Y/n bergerak turun dari tempat tidurnya, dan langsung masuk ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya. Tidak butuh waktu lama, Y/n akhirnya selesai dengan menggunakan baju tidur berwarna kuning dengan gambar Chimmy dibagian depannya.
"Gue bangunnya jam segini. Ntar malam gue tidurnya jam berapa? Huuffftt... Aiigoo!" -Y/n.
Y/n's pov :
Kamu pun memutuskan untuk turun ke lantai bawah untuk melihat stok makan dan camilanmu di dalam kulkas. Saat sudah berada di dapur, kamu langsung membuka kulkas besar milikmu dan melihat sesuatu di dalamnya.
"Gue ga mau makan. Gue pengennya ngemil..." -Y/n.
"Eh? Ngemil juga berartikan makan? Ih kok gue makin gede makin babo sih? Ck!" -Y/n.
Karena tidak menemukan camilan disana, kamu akhirnya memutuskan untuk keluar ke supermarket mencari camilan yang kamu inginkan.
"Yaudah. Gue ke supermarket aja. Dari pada ga ngemil. Kan ga seru pas gue lagi nonton, camilan gue sarung bantal kursi yang gue gigitin." -Y/n *berjalan keluar dari rumah.
_____Skip_____
Bangtan's pov :
Bangtan sudah siap melakukan aksinya malam ini. Ingatkan, jika target mereka itu adalah Y/n?
"Ayo berangkat. Gue udah ga sabar!" -Jhope.
"Yang nyetir siapa nih? Gue apa lo, Kook?" -Jimin.
"V aja. Gue lagi males." -Jk.
V yang sedang berada dalam mode kalemnya langsung menoleh dan menatap Jk dengan tajam.
"Gue lagi diem-diem gini. Yang nanyakan Jimin, bukan gue! Kok malah gue yang disuruh nyetir?! Ga! Gue ga mau!" -V.
Mendengar perdebatan tersebut, Suga yang sudah masuk ke dalam mobil lebih dulu menurunkan kacanya dan langsung menatap tajam pada V dan Jk.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐕𝐚𝐦𝐩𝐢𝐫𝐞𝐬 (𝐄𝐍𝐃✓) "ˢᵉᵃˢᵒⁿ ¹" (방탄소년단)
Vampire(INFO!!!) "Nama tokoh telah diubah demi kenyamanan saya sebagai penulis, juga para pembaca :)" ••••• Memiliki sahabat lelaki sudah tidak asing lagi dipendengaran setiap orang. Karena itu sudah menjadi hal yang biasa. Tetapi, bagaimana jika hubungan...