Chapter 21

1.4K 153 15
                                    

Chapter sebelumnya...

"ARRGGHHH PANASS!!!" -Jk.

"JUNGKOOK!" -Bangtan.

--------------------

Jungkook langsung terududuk lemas setelah orang suruhan Lee Joon melepas paksa jaket yang dikenakan oleh Jungkook. Keenam Bangtan yang lain pun ikut terduduk melihat Jungkook. Ya. Cincin mereka semua sudah berhasil didapatkan oleh orang suruhan Lee Joon. Dan kini ketiga cincin itu telah berada dalam genggaman Lee Joon.

Lee Joon tersenyum miring melihat Bangtan yang kini sudah tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Ternyata memang benar, sumber kekuatan Bangtan agar terlindung dari panas matahari dan dan bisa hidup layaknya seorang manusia biasa, berasal dari cincin itu. Selang beberapa detik setelah adegan Jungkook terduduk diatas tanah, tepat dihadapan Lee Joon, seorang pria bertubuh besar mendorong sebuah kursi roda dengan seorang gadis yang duduk diatasnya.

Gadis itu adalah Y/n. Kedua matanya ditutup menggunakan kain hitam. Begitupun dengan kedua tangannya. Jungkook mencoba mengangkat kepalanya untuk melihat sosok gadis yang amat ia rindukan itu. Namun kondisinya yang sudah sangat lemah, membuatnya tidak mampu mengangkat kepalanya lama-lama.

Lee Joon berjalan mendekati Y/n dan seraya berdiri dihadapan gadis itu. Lee Joon memberi kode pada pria besar itu untuk membuka penutup mata Y/n.

"Lepasin ikatan penutup matanya." -Lee Joon.

Pria itu mengangguk lalu segera melepaskan ikatan kain menutupi Y/n. Y/n mengerjapkan matanya beberapa kali untuk menyesuaikan cahaya. Setelah merasa penglihatannya sudah kembali, Y/n mulai mengedarkan pandangannya menatap sekeliling. Tetapi ia belum melihat kehadiran Bangtan, karena Lee Joon sengaja menutupinya.

"Gue kenapa ada disini?" -Y/n.

Lee Joon menunduk untuk mensejajarkan wajahnya dengan Y/n.

"Kamh udah bangun chagi? Gimana tadi, enak tidurnya? Maaf tadi aku udah mukul kamu..." -Lee Joon *mengelus rambut  Y/n.

"Singkirin tangan kotor lo itu dari gue munafik! Ngapain lo bawa gue kesini hah?!" -Y/n.

"Hey, hey Y/n-ah. Kamu jangan marah-marah dulu. Liat deh siapa yang aku bawa..." -Lee Joon *menggeser tubuhnya.

Saat Lee Joon menggeser tubuhnya kesamping, Y/n sontak langsung membulatkan matanya lebar melihat Bangtan yang kini terduduk lemas, utamanya Jungkook yang kini sedang terkena panasnya sinar matahari.

"JUNGKOOK!!!" -Y/n *berteriak histeris melihat keadaan Jungkook.

Air mata Y/n kembali menetes melihat Jungkook. Ia tidak menyangka pada Lee Joon. Sosok yang ia anggap dapat menjadi teman baiknya ternyata seorang penghianat dan munafik. Tidak heran jika Bangtan sangat membenci laki-laki itu.

"Lee Joon lepasin Y/n sekarang! Lo udah bongkar rahasia kita, lo juga udah ngambil cincin kita, sekarang lo mau apa lagi?!" -Suga.

"Tentu saja gue mau liat kalian menderita! Kalian ga lupakan sama apa yang udah kalian semua lakuin sama gue? Terutama elo Jungkook!" -Lee Joon.

Jungkook mencoba bangkit dengan sisa tenaga yang ia miliki. Tangannya tergerak mengambil sesuatu dari saku celananya. Tanpa bersuara sedikit pun, Jungkook mendekati Lee Joon dan langsung memukul bagian perut Lee Joon.

𝐓𝐡𝐞 𝐕𝐚𝐦𝐩𝐢𝐫𝐞𝐬 (𝐄𝐍𝐃✓) "ˢᵉᵃˢᵒⁿ ¹" (방탄소년단)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang