01. Awal

8.5K 550 106
                                    

Chapter ini gak ada yang di revisi sama sekali moms.

──


Pagi yang cerah seharusnya diawali dengan sapaan yang manis. Tetapi itu tidak berlaku bagi Aqeela.

Gadis cantik dan manis itu tidak pernah tersenyum ketika pagi hari. Sejujurnya, ia sangat malas bersekolah. Apalagi ia mendapatkan peringkat kedua dari bawah.

Bayangkan, Mama dan Papanya sudah capek untuk memberi tahu Aqeela untuk mengikuti les agar nilai anaknya itu tidak terlalu minim. Tetapi Aqeela, sama sekali tidak tertarik mengikuti les.

Aqeela sangat tidak tertarik.

Sangat. Tidak. Tertarik.









──

1. ! ˢᵉᵐᵘᵃ ᶜᵉʳⁱᵗᵃᵏᵘ ᶠⁱᵏˢⁱ. ᴷᵃˡᵃᵘ ᵃᵈᵃ ᵗᵒᵏᵒʰ ʸᵃⁿᵍ ᵏᵘʳᵃⁿᵍ ᵐᵉⁿᵍᵉⁿᵃᵏᵏᵃⁿ ʲᵃⁿᵍᵃⁿ ᵈⁱ ᵇᵃʷᵃ⁻ᵇᵃʷᵃ ˢᵃᵐᵖᵃⁱ ʳᵉᵃˡ ˡⁱᶠᵉ !

2. ! ᵏᵃˡᵃᵘ ᵏᵃˡⁱᵃⁿ ᵇᵃᶜᵃ ᵘˡᵃⁿᵍ, ʲᵃⁿᵍᵃⁿ ˢᵖᵒⁱˡᵉʳ. ʰᵃʳᵍᵃⁱˡᵃʰ ᵖᵉᵐᵇᵃᶜᵃ ᵇᵃʳᵘ !

3. ! ᵏᵃˡᵃᵘ ᵃᵈᵃ ʸᵃⁿᵍ ᵖˡᵃᵍⁱᵃᵗ, ᵈᵐ ᵃᵏᵘ ᵈⁱ ʷᵃᵗᵗᵖᵃᵈ !

──



⚠️⚠️

Hanya mengingatkan, kalau komen yang sopan ya, jangan bawa kata-kata kasar. Juga, jangan sangkut-pautin cerita ini ke kehidupan asli mereka. Thanks.

⚠️⚠️



✧✧

Awal : 5 Oktober 2020
Akhir : 11 Desember 2020

✧✧





××
Btw guys. Kalau ada yang plagiat or copas cerita aku bilang aja.

Gimana? Tertarik sama kelanjutan cerita ini? Tungguin ya! Aku upnya juga gak setiap hari hehe.

See u next part😁💕

Les PrivatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang