Anatasya Arora Fransisco bersekolah di SMA DIRGANTARA kelas XII Ipa 1.Tasya anak kedua dari pasangan Rendy Alexander Fransisco dan Amira Sintya Fransisco,Pemilik Frasisco Group's.Tasya juga mempunyai satu kakak laki-laki yang usianya hanya terpaut 1 tahun saja dengannya,Namanya adalah Bayu Anggara Fransisco seorang pemuda tampan,tubuh tinggi,hidung mancung,halis tebal,bibir pink dan berkulit putih,namun mempunyai sifat dingin.Tasya adalah seorang gadis berparas cantik,wajah mungil,bertubuh pendek,berkulit putih,hidung mancung,bibir tipis nan pink,serta gigi yang berbaris tidak rapih menambah kadar manisnya.Tasya mempunyai sifat dingin seperti kakaknya karna kejadian di masalalu yang membuatnya seperti itu.
Ervano Alvaro Dirgantara pemilik Sekolah SMA DIRGANTARA ia menduduki kelas XII Ipa 2.Ervan menjabat sebagai Ketua osis dan Kapten basket disana,Sama halnya dengan tasya ia anak kedua dari pasangan Niko Ardiansyah Dirgantara dan Vera Prameswari Dirgantara,Pemilik Dirgantara Company.Ervan memiliki seorang kakak yang usianya hanya beda 1 tahun dengannya yang bernama Gilang Kenzie Dirgantara,Pemuda tampan dan cool.Ervan adalah seorang pemuda tampan yang lebih tampan dari kakaknya itu,Ervan memiliki postur tubuh tinggi,Berkulit putih,Hidung mancung,halis tebal,bibir tebal nan pink dan mempunyai lesung pipi di sebelah kirinya.Siapapun yang melihatnya pasti terkesima namun ervan adalah seorang pria dingin dari lahir.Ervan mempunyai tiga sahabat dari kecil yang bernama Ardanio Aditya,Gerry Aksara dan Zio Arafka.
Serang,07 Oktober 2020
Siska Hernawati
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku Dikelas Sebelah
RomanceCerita ini mengandung genre Sad,Humor,Romantis. Penasaran sama ceritanya?Yu baca! FOLLOW SEBELUM MEMBACA!! This Is My First Story:) Start:07 Oktober 2020