Ohm Suffer 8

591 47 20
                                    

Got Caught on Our Secret Date

Ohm dan Fluke kabur dari lokasi fansmeet untuk berkencan di Taman Hiburan yang ada di dekat sana.

P'News dan P'Note pun tak mengetahui kemana perginya kedua orang itu.

Mereka berniat untuk bersenang-senang bersama setelah beberapa hari tidak bertemu. Mereka hanya berniat sebentar di Taman Hiburan, namun semua itu menjadi kacau saat seorang fans mengenali Fluke dan terjadilah kejar-kejaran antara para fans dan kedua pasangan baru itu.

***

Ohm POV

"Aku bosaaaan..." gerutu pria kecil di sebelahku,

"Bersabarlah Nong... Kita akan segera pulang!" kataku sambil menepuk-nepuk punggungnya,

"Aku bingung..."

"Bingung kenapa?" tanyaku,

"Aku harus senang atau kesal... Kita bisa bertemu setelah berhari-hari tak bertemu langsung, walau kita ada di tempat kerja. Seharusnya aku senang jika kerjaku disini usai dan aku akan segera pulang...

Tapi aku tidak mau berpisah... Kita bahkan hanya bicara berdua beberapa menit..."

Gerutuannya terlihat imut terlebih bibirnya mengerucut seperti itu. Matanya menatapku memelas dan aku harus menahan diri untuk tidak mencuri ciuman darinya, mengingat saat ini kami sedang menunggu giliran tampil.

"Khor tut na Nhoo..."

"Kenapa Phi yang meminta maaf?"

"Hanya... Maaf!"

"Huft..." hembusan napas Fluke terdengar berat dan itu menarik perhatian P'News yang membawakan kami minuman,

"Ada apa dengannya?" tanyanya,

"Ngambek..."

"Aku tidak ngambek..." sahut Fluke cepat,

"Ini... P'New membawakanmu mint choco ice kesukaanmu dengan ekstra parutan cokelat rasa mint di atasnya. Kesukaanmu..."

"Khob khun na Phi..." kata Fluke kemudian membawa gelas minumannya dan meninggalkan kami berdua.

Aku menyandarkan tubuhku ke kursi dan mendesah keras.

"Aish..."

"Ta mai ya?" tanya P'News yang kini duduk di kursi yang diduduki Fluke sebelumnya,

"Dia ngambek karena kami tak memiliki waktu bersama..." kataku,

"Ohhooo... Apa dia akan memutuskanmu secepat ini?" tanya P'New dengan senyum jahil,

"P'New... Jangan bercanda seperti itu na..."

"Lagipula kenapa Fluke mau dengan orang sepertimu jika ada aku hah?" tambahnya,

"Kau bercanda kan?"

"Kau takkan pernah tahu!"

"Ayolah Phi... Pikirkan sesuatu!!" pintaku,

"Pikirkan itu nanti... Waktunya akan segera tiba... Bersiaplah!"

"Phi... PHI!!"

Fluke POV

Keluar dari toilet aku bertemu dengan beberapa fansku dan kami mengobrol sebentar disana.

'Wow... Ada banyak pasangan yang datang ke mall ini...' batinku saat melihat ke sekeliling kami.

Aku mendekati salah satu petugas yang mengawalku dan bertanya.

"Permisi... Apa memang kebanyakan pengunjung disini adalah pasangan? Aku melihat banyak sekali di antara mereka..."

CAST STORY of Until We Meet Again Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang