.
.
Hari demi hari Yerin lewati, dengan sedikit perasaan yang sudah mulai membaik. Ia bahkan sudah kembali rajin menyentuh semua tulisannya. Belakangan inj moodnya benar-benar sedang stabil, ia memang sudah jarang menghabiskan waktu dan uangnya hanya untuk menangis dalam kamar hotel. Yerin sekarang justru lebih sering bepergian dengan seorang pria, siapa lagi jika bukan Kim Seokjin.
Ia terus memancarkan senyum saat mendapatkan sebuah pesan yang Seokjin kirimkan.
"Iya nih, lagi nangis."
"Kenapa?" balas Yerin secepat kilat.
"Pengen Mama baru kayanya, hehee."
Yerin merasa pesan yang Seokjin kirimkan lebih menjurus ke sebuah kode untuk memperjelas hubungan keduanya, bukan maksud dari keinginan Eunbi. Memang awalnya mereka sedang membahas Eunbi karena terus merengek pada Seokjin, dan Seokjin pun memanfaatkan hal tersebut untuk semakin lebih dekat dengan Yerin.
"Cariin Mama barulah..." balas Yerin melebarkan senyumnya menatap ponsel.
"Ini juga lagi usaha:')."
Tok.. tok.. Terdengar suara ketukan pintu yang sampai membuat Yerin terkejut. "Siapa sih! Ganggu aja." gumam gadis itu yang langsung berjalan mendekati pintu.
"Ada Taehyung dibawah, sama orang tuanya." ucap Eomma Choi.
"Apa! Ngapain?" Yerin terkejut.
"Gak tau, temuin aja dulu."
Yerin menggelengkan kepala seolah menolak seruan sang Eomma. "Gak mau, aku lagi nulis."
"Sebentar, hargain. Jangan bikin malu Eomma sama Appa." bujuk sang Eomma lembut.
"Tapi.. "
Eomma Choi pun menarik tangan anak gadisnya tersebut, dan membawanya turun kelantai dasar. "Udah ayooo.."
Saat gadis itu melangkah menuruni tangga dengan raut wajah dingin, Taehyung dan kedua orang tuanya terus saja memperhatikan Yerin dengan ekspresi wajah yang berbeda. Sebenarnya Yerin sangat enggan menemui Taehyung, tetapi karena pemuda itu datang bersama kedua orang tuanya terpaksa Yerin harus menemui mereka. Gadis itu duduk, wajahnya memucat dengan batin yang masih sangat terasa jengkel. Sejujurnya ia sudah muak dan ingin segera pergi dari tempat tersebut, yang dimana Eomma dan Appa Yerin sedang berhadapan dengan kedua orang tua Taehyung.
"Ayo, dibicarakan baik-baik. Sebenarnya kalian ini kenapa? ada masalah apa?" tanya Eomma Choi yang memang tidak mengetahui apapun perihal permasalahan cinta diantara putrinya dan Taehyung.
Taehyung terus menatap wajah Yerin, sedari tadi pria itu sangat ingin membawa gadisnya pergi dan mengajak Yerin untuk membicarakan masalahnya berdua. "Saya mau lamar Yerin sekarang."
"Enggak." Yerin langsung menatap tajam kearah pemuda tersebut. "Aku gak mau!"
Eomma dan Appa Choi sampai dibuat terkejut mendengar pernyataan putrinya, yang secara spontan langsung menolak lamaran kekasihnya tersebut yang ia ketahui sudah menjalin hubungan lima tahun lamanya.
"Ke-kenapa, Rin? Taehyung udah niat serius kenapa kamu nolak? kita semua udah sepakat buat ngurusin pernikahan kalian berdua kalo Jihyo udah nikah." Eomma Choi gugup dihadapan orangtua Taehyung.
Tatapan Yerin mengarah terus kepada Taehyung dengan sangat mematikan, gadis itu pun berdiri. "Maaf, aku sama Taehyung udah lama putus!"
Eomma Choi menganga, tentu hal ini sangat memalukan. Ia sudah menunggu sangat lama moment dimana putrinya akan menikah, tetapi kenyataannya Eomma-nya sendiri tidak tahu jika hubungan mereka berdua sudah benar-benar selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mist of Romance
Hayran Kurgu"Saya tidak punya hak, tapi sebagai orang yang sama-sama jadi korban perselingkuhan harusnya Ahjussi mengerti posisi saya sekarang." -Choi Yerin "Jangan panggil saya Ahjussi meskipun saya udah punya anak masih muda kan, jadi panggil Oppa aja." -Kim...