Chapter 15

3K 232 7
                                    

Happy Reading Guys! ❤

Zhang Fengshui menatap dingin papan nama itu lalu masuk dengan memberi 1 tael emas kepada penjaga.

Saat Zhang Fengshui sudah masuk ke dalam, salah satu penjaga bayangan masuk dan menuju ke kediaman utama disebelah utara perkebunan.

"Lapor yang mulia, Pangeran Huang masuk ke perkebunan" lalu orang yang berdiri didekat jendela melambaikan tangannya setelah itu penjaga bayangan menjadi se kelebat bayangan hitam lalu kembali berjaga di tempatnya.

"Bertahun-tahun seperti hidup di dimensi yang berbeda. Akhirnya kita akan bertemu Pangeran Huang".

Disudut hutan

Didalam gua yang lembab ada seorang laki-laki tua yang duduk diatas batu sambil memejamkan matanya. Tiba-tiba dia membuka matanya. Lelaki tua itu adalah orang yang pernah bertemu dengan Bai Linxi di hutan.

"Semesta lah yang paling tahu bagaimana mempertemukan kalian berdua. Semuanya akan dimulai dari sekarang. Kebenaran akan mulai terlihat dan Long Zhu akan berubah." setelah itu dia menutup matanya kembali.


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Zhang Fengshui terus berjalan. Qinghai Garden sangat luas dan butuh waktu beberapa saat untuk sampai di bangunan induk.

Setelah beberapa saat, Zhang Fengshui tiba di tempat yang ia tuju.

Jika biasanya orang-orang yang masuk harus diperiksa dengan ketat, lain halnya dengan Zhang Fengshui. Karena bawahan Fiery Ghosts sudah tahu kedatangan Zhang Fengshui disini tidak lain adalah menemui junjungan mereka, mereka langsung mempersilahkan Zhang Fengshui masuk lalu menyuguhkan beberapa makanan ringan dan teh terbaik dari perkebunan mereka.

Salah satu pengawal menuju ke ruangan Fiery Ghost lalu memberitahu kalau Pangeran Huang sudah tiba.

Fiery Ghost mengangkat sebelah alisnya lalu tersenyum kecil.

"Saya hanya mengingatkan jika kalian nanti bertengkar keluarlah dari perkebunan agar tidak merusak apapun yang ada disini" Ucap Meng Shi yang ada disebelah Fiery Ghost setelah itu Meng Shi menutup mulutnya lalu mengalihkan pandangannya ke tempat lain seakan-akan tidak mengucapkan apa-apa.

"Kau sepertinya tidak sabar aku bertengkar dengannya bukan?"

"Ah, saya rasa bukan saya saja yang menantikan perkelahian itu. Banyak yang ingin tahu siapa yang lebih unggul dari kedua eksistensi paling dipuja di Long Zhu" setelah Meng Shi mengucapkan kata-katanya hening sejenak lalu Fiery Ghosts keluar dari ruangannya.

Fiery Ghosts telah sampai di ruangan yang sama dengan Pangeran Huang. Seketika seluruh ruangan menjadi tegang.

"Ternyata anda benar-benar ada" Pangeran Huang mengatakan itu saat pertama kali berhadapan dengan Fiery Ghosts.

"Ternyata anda dan saya hidup di dimensi yang sama" Fiery Ghosts membalas ucapan Pangeran Huang dengan makna yang sama.

Ternyata mereka benar-benar hidup di satu tempat tapi tidak pernah saling menyentuh kekuasaan masing-masing, tidak pernah mengurusi urusan pihak lain, dan tidak pernah bertemu bahkan hanya untuk urusan kerajaan.

Dan sekarang mereka bertemu karena satu alasan. Wanita!

Setelah ucapan Fiery Ghosts tidak ada tanggapan lagi dari Pangeran Huang. Mereka berdua hanya saling berhadapan dan memancarkan aura masing-masing yang terlihat kontras tapi membuat orang di sekeliling mereka tidak berani bahkan hanya untuk bernafas. Bernafas pun dengan sangat hati-hati karena takut membuat suara walaupun sedikit.

Transmigration Fox Killer Bai LinxiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang