Chapter 16

2.7K 227 12
                                    

Happy Reading ❤

"Huh orang itu datang, membuatku takut mati, dan sekarang pergi entah kemana. Dasar orang tua yang aneh" Bai Linxi mengerucutkan bibirnya. Dia sungguh tidak mengerti pola pikir orang aneh itu.

"Oh, tapi aku belum mengucapkan terimakasih untuk uang itu" barulah Bai Linxi teringat. Karena kejadian baru-baru ini dia sampai lupa pertemuan pertamanya dengan orang tua itu.

"Sampaikan terimakasih ku ke tuan mu itu. Untuk uangnya. Dan bilang padanya kalau mau memberikan jasa perjalanan gratis untukku jangan seperti ini! Kau mengerti?"

Dan dengan polosnya Meng Shi langsung mengangguk. Dia merasa wanita di depannya ini punya aura yang luar biasa.

Setelah itu mereka kembali ke kediaman Misty Moon dengan bertransportasi menggunakan keterampilan beladiri. Bagaimanapun hanya Fiery Ghosts sendiri dan bawahan terpercaya nya yang boleh tahu rute dan tempat Immortal Waterfall ini.

Karena kalau rute tempat itu menyebar keseluruh negeri, semua akan berbondong-bondong pergi kesana.

Tempat misterius yang menyimpan banyak rahasia. Bahkan ada rumor yang beredar bahwa ada dunia lain terhubung dengan Immortal Waterfall.

Immortal Waterfall hanya cerita kuno dikalangan masyarakat. Tapi itu benar ada. Dan mungkin rumor itu juga benar adanya..

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Bai Linxi tiba di kediamannya dengan selamat. Meng Shi mengantarkan Bai Linxi sampai ke kamarnya. Bai Linxi tidak ingat apapun selain merasa pusing sebentar lalu setelah itu sampai di kamarnya. Meng Shi memang mengantarkan Mei dengan cara teleportasi.

Setelah sampai di kediamannya Bai Linxi sudah tidak menemukan adanya mayat lagi. Dan menemukan A Ling sedang menangis dipojokan.

Bai Linxi mengendap-endap menghampiri A Ling. Dengan gerakan mengejutkan dia menepuk pundak A Ling. Sontak A Ling meloncat karena kaget.

"Ah tidak tahukah kau aku sedang berkabuuu...." ucapan A Ling terhenti karena melihat orang yang ada didepan nya adalah nona nya sendiri yang sedari tadi dia tangisi.

Secara reflek A Ling memeluk Bai Linxi. Sejauh ini dia sudah tahu seberapa baiknya nona nya. Dia sangat menyayangi nona nya dan tidak ingin terjadi apapun kepadanya.

Ditambah karena keributan yang terjadi itu sampai ke telinga Bai Xuan. Setelah itu dia mengirimkan 1 pasukan penuh untuk dikirim ke kediaman Misty Moon.

Dan setelah tahu putrinya diculik, dia sangat marah. Karena tidak ada pelampiasan dia hanya bisa memarahi A Ling.

Bai Xuan hanya bingung siapa yang menculik putrinya. Apa keuntungannya? Berulangkali kejadian seperti ini terjadi. Apakah istrinya sampai sekarang masih berulah? Ataukah selama Bai Linxi diluar dia membuat masalah dengan orang lain?

"Nona tidak tahu seberapa marahnya Tuan rumah setelah tahu kalau nona diculik. Dia terus berteriak kesana-kemari kepada pengawal untuk mencarimu." A Ling mulai melepaskan pelukan nya dan menceritakan kejadian setelah kepergian Bai Linxi.

"Apakah ayah sudah tahu siapa pelaku dibalik penculikan itu?"

"Karena penculikan itu tidak dilakukan satu pihak melainkan 2 pihak Tuan Rumah tidak tahu penculik pertama dari kejadian ini. Tapi sepertinya dia tahu siapa penculik kedua setelah saya mendeskripsikan kan tentang orang itu"

"Memangnya siapa yang kau deskripsi kan?"

"Tentu pemuda dengan tampilan ikonik yang berambut putih sepunggung dan memakai baju semerah darah nona" Yang dimaksud A Ling adalah Fiery Ghosts. Hanya saja dia tidak tahu siapa orang itu.

Transmigration Fox Killer Bai LinxiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang