"Undangannya memang dari kekaisaran. Tapi bukan ibu suri yang mengundang mu" Undangan seperti itu memang seharusnya di berikan oleh ibu suri, karena dia yang berhak menentukan siapa yang bisa ikut dalam perjamuan. Tapi kali ini bukan ibu suri yang memberikannya, tapi orang lain. Dan orang lain itu tidak akan pernah terpikirkan dalam imajinasi paling liar Bai Yuan. Bahkan anaknya diundang ibu suri saja merupakan berkat tersendiri. Karena dulu ibu suri dan Nyonya Ning adalah teman dekat.
"Siapa ayah. Jangan membuatku penasaran" Bai Linxi pun kebingunan. Dia mencoba menggali pikiran terdahulu pemilik tubuh tapi dia tidak menemukan apapun.
"Pangeran Zhang Fengshui" dengan sedikit tidak percaya Bai Yuan mengatakannya. Bahkan dia merasa membuat lelucon dengan mengatakan itu.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Zhang Fengshui adalah karakter yang tak tersentuh oleh siapapun. Dia adalah sosok eksistensi yang dipuja seperti halnya Fiery Ghosts.
Jika kamu wanita maka kamu tidak akan pernah bisa memilih diantara keduanya. Karena mereka sama-sama memiliki pesona tersendiri.
Fiery Ghosts lebih terkenal karena rambut putihnya yang mempesona dan juga mata merahnya yang semerah darah. Rambut putihnya membawa kesan keren yang tak terbantahkan. Dan mata merahnya, ketika melihatnya akan membawa sensasi ikut terbakar dalam api sucinya.
Sedangkan Zhang Fengshui terkenal karena topeng hitam misteriusnya yang tak tersentuh. Bahkan tanpa membuka topeng saja dia bisa menjatuhkan suatu negara dengan ketampanan nya. Apalagi kalau dia membuka topeng nya.
Walaupun keduanya memiliki ciri khas masing-masing tapi keduanya memiliki 1 persamaan. Keduanya sama-sama sombong, kejam, dan menyendiri. Tapi mereka tidak pernah mengusik satu sama lain. Mereka melakukan peran masing-masing. Mereka hidup disatu negara tapi seakan-akan hidup di 2 dimensi. Bahkan tidak ada yang pernah melihat mereka berhubungan. Baik dalam segi bisnis maupun permusuhan.
Bahkan Kaisar harus menghormati Zhang Fengshui walaupun dia adalah anaknya sendiri.
Bai Yuan awalnya yakin dan tidak yakin akan hal ini. Tapi stempel Pangeran Huang tertera jelas didalam undangan itu. Dan pengawal pribadinya lah yang mengirimkan khusus. Dia ingin menyangkal pemikirannya, tapi ini nyata sungguh nyata.
"Siapa Pangeran Zhang Fengshui" Bai Linxi agak asing dengan nama ini. Dia hanya merasa pernah mendengarnya namun tidak benar-benar tahu siapa orang itu.
"Dia adalah Pangeran ke 3 Kerajaan Long Zhu. Anak dari Raja Zhang Xinhua dan Selir Ling." Bahkan dengan penjelasan ini, Bai Linxi belum tahu siapa orang itu. Dia semakin bingung, apa hubungan orang ini denganku?
"Ayah aku tidak tahu, katakan yang jelas" Bai linxi sudah lelah memikirkan dan memutuskan untuk segera bertanya. Dia tidak ingin menyakiti kepalanya hanya karena masalah ini oke?
"Justru Ayah yang harus bertanya padamu. Hubungan apa yang kau miliki dengan Pangeran Huang, dia tidak akan mengundang orang sembarangan" Raut muka Bai Yuan penuh tanda tanya. Dia tidak tahu situasi apa ini!
"Ayah, bahkan aku tidak pernah tahu nama itu. Bagaimana aku mengenalnya. Dan bagaimana aku punya suatu hubungan dengannya"
"Begini saja. Apakah kau pernah berbuat sesuatu pada orang yang tak kau kenali? Apakah kau menyinggung orang lain akhir-akhir ini?" Sekarang karena terlalu gugup, Bai Yuan sampai menepuk keras bahu Bai Linxi dengan kedua tangannya.
"Aku tidak pernah berbuat apapun ayah. Percayalah. Kita hanya bisa tahu jawabannya kalau aku ikut perjamuan itu bukan" Bai Linxi berusaha menenangkan ayahnya. Dia sebenarnya tidak tahu siapa Pangeran Zhang Fengshui itu. Dan alasan kenapa ayahnya sebegitu gugupnya hanya dengan mendengar kata Pangeran Zhang Fengshui.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigration Fox Killer Bai Linxi
Fantasía#1 Assassin [3/12/2020] Mei adalah pembunuh professional abad 21 terlempar ke zaman yang tak tercatat dalam sejarah. Dia menempati tubuh wanita bernama Bai Linxi. Anak seorang perdana menteri bernama Bai Xuan. Bai Linxi terkenal karena mudah ditin...