Chapter 12

3K 258 32
                                    

Sumber aura membunuh itu berasal dari gadis berusia 14 tahun. Dia memiliki paras yang sangat cantik tapi matanya menyorot kan kesombongan yang tiada tara. Siapa lagi kalau bukan Bai Lulu.

Sejak kecil Bai Lulu selalu iri dan menindas Bai Linxi, dia selalu tidak terima orang pengecut seperti Bai Linxi diperlakukan lebih baik daripada dirinya. Padahal sudah jelas-jelas dirinya lebih dari segala sisi daripada Bai Linxi.

Kenapa orang itu tidak mati, padahal ibu sudah mengerahkan banyak usaha dan uang untuk membunuh jalang itu. Nikmati dulu kesenangan mu sekarang, ku pastikan nanti kau akan mengganti uang ku dan ya, aku tidak akan pernah berhenti untuk membuat mu kesusahan. Memangnya siapa kau ini, hanya pengecut yang dikasihani. Berbeda denganku yang disayang karena bakat ku.

Dengan penuh amarah Bai Lulu melotot kepada Bai Linxi. Tapi di detik berikutnya Bai Lulu terperangah karena Bai Linxi menatapnya balik sambil mengangkat sebelah alisnya.

Apa, berani sekali jalang itu menatapku. Apakah karena duduk di kursi itu membuatnya berani, apakah dia semakin bodoh karena berhari-hari di hutan , kita lihat saja nanti siapa yang akan ikut ke perjamuan istana tahun ini. Walaupun kamu putri sah, status mu hanyalah status. Sebenarnya kau tidak lebih dari sampah.

Dengan keyakinan itu Bai Linxi semakin percaya diri. Dia ingin Bai Linxi selalu dibawahnya. Hanya dia seorang lah yang bisa bersinar di manor Bai. Didalam 1 tempat tidak mungkin ada 2 Phoenix. Dan dialah yang harus menjadi Phoenix itu. Hanya dia yang bisa! Jika ada yang menghalanginya, dia akan melakukan apapun untuk menyingkirkannya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Bai Linxi hanya sesekali menatap kearah Bai Lulu sambil mengangkat sebelah alisnya. Lalu mengarahkan pandangannya kearah lain di detik berikutnya.

Pandangannya sekarang mengarah kepada seluruh anggota keluarga yang ikut dalam pertemuan.

Ayahnya memiliki 3 istri. Yang tertua adalah Nyonya Yin, disusul dengan Nyonya Hao, dan yang terakhir adalah Nyonya Wei. Mereka semua dari kalangan atas.

Diantara semua istri ayahnya, hanya Nyonya Wei lah yang peduli padanya. Dia sering ke kediaman Misty Moon untuk hanya sekedar mengantar makan atau berbincang sebentar dengannya.

Nyonya Wei buta, dia mengalami insiden di saat hari pernikahannya. Pada waktu itu, ceritanya menyebar ke seluruh negeri karena seorang Perdana Menteri mau menanggung orang buta seperti Nyonya Wei. Dia sempat ingin bunuh diri, tapi dicegah oleh Bai Xuan. Karena Bai Xuan punya hutang budi dengan keluarga Nyonya Wei, dia pikir dengan menikahi Nyonya Wei bisa dianggap sepadan dengan bantuan yang dia terima dari keluarga Nyonya Wei saat itu.

Lalu ada Nyonya Hao, dia adalah yang paling sulit didekati  diantara yang lain, dia sangat suka melakukan apapun sendirian di kediamannya. Dia jarang bersosialisasi dengan yang lain. Diantara semua istri Bai Yuan, dia adalah yang paling kaya. Dia awalnya berasal dari keluarga menengah dan tidak pernah mengelola bisnis apapun. Tapi semenjak menjadi istri Bai Yuan, dia diberi modal awal oleh pengelola rumah tangga terdahulu dan menjadikan modalnya untuk meneruskan  bisnis kain sulam keluarga Bai yang hampir bangkrut.

Pengelola terdahulu adalah ibu Bai Xuan. Yang berarti istri sah pengelola rumah tangga terdahulu

Dengan ketelitian Nyonya Hao, dia bisa mengubah bisnis yang hampir mati menjadi hidup dan mengalami kejayaan tersendiri setelah berada didalam kepemilikannya.

Lalu ada Nyonya Yin, dia adalah ponakan Perdana Menteri pada pasa pemerintahan Raja Zhang Murong.

Raja Zhang Murong adalah Raja ke 4 Kerajaan Long Zhu, sekarang berada pada Pemerintahan Raja Zhang Xinhua, Raja ke 5 Kerajaan Long Zhu.

Transmigration Fox Killer Bai LinxiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang