Happy Reading all....
Hope you like it!
Saat sampai ditempat kejadian mereka tidak menemukan si nomor 2, mereka menyisir tempat tersebut dan menemukan bambu suara. Bambu suara ini digunakan untuk merekam ucapan pembicara dan saat bambu itu dipotong maka saat itu juga akan keluar suaranya. Mereka menyerahkan bambu suara itu kepada Fiery Ghosts. Setelah membukanya mereka mendengar suara seperti yang mereka harapkan.
'segera pergi dari tempat itu setelah mendengar pesan ini, aku sudah aman bersama dengan barang itu tapi aku tidak bisa keluar untuk saat ini karena Orang Bawah memberiku tanda pelacak dan tanda itu tidak akan berfungsi ketika aku pergi ke Dunia Atas. Tunggu sampai situasinya tenang dan aku akan kembali' Setelah suara itu hilang, Fiery Ghosts menyuruh seluruh penjaga kegelapannya untuk kembali ke rumah bordil. Sekarang hanya tersisa Meng Shi dan Fiery Ghosts di daerah itu.
"Kita tidak bisa pergi ke Dunia Atas, kita hanya bisa menunggu si nomor 2 sampai kembali" Terlalu berbahaya kalau Fiery Ghosts pergi kesana. Dengan terbongkarnya identitasnya saja mungkin akan menyebabkan kegemparan di 3 dunia.
"Kalau begitu kita kembali saja tuan"
"Itu tergantung apakah kalian bisa kembali atau tidak" Seorang berambut putih dan berjubah putih tiba-tiba muncul entah darimana dan berada dibelakang mereka.
"Tak kusangka ternyata reruntuhan Kekaisaran Dao Zhu tidak bisa membunuhmu, tapi sayang sekali kau harus hidup tanpa bisa melihat apapun"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Dihari berikutnya Bai Linxi pulang ke Manor Bai. Tapi dia tidak bertemu siapapun di kediamannya, hanya ada beberapa pelayan yang membersihkan halaman dan beberapa penjaga biasa dan beberapa penjaga bayangan milik ayahnya. Walaupun tidak bisa bela diri ala dunia ini, tapi Bai Linxi punya indra yang lebih kuat karena pengalamannya sebagai pembunuh di dunia modern dan berkat itulah dia masih selamat sampai sekarang.
Sampai di kediaman Misty Moon dia bertanya kepada salah satu pelayan.
"Dimana A Ling dan orang dikediaman? Kenapa sangat sepi sekali?"
"Mereka sekarang sedang menyandang sebagai tahanan rumah dan semua sekarang berada di kediaman utama Nona, A Ling juga ada disana" Setelah itu Bai Linxi melambaikan tangan membiarkan pelayan itu kembali ke pekerjaannya.
"Kalau keadaannya seperti ini pasti perjamuan kerajaan dibatalkan, lalu apa yang akan kulakukan di dunia yang membosankan ini bahkan aku juga tidak punya cukup uang untuk menikmati hidup mewah. Oh apa yang harus kulakukan" Bai Linxi mengacak rambutnya perlahan, dia sangat bingung saat ini.
"Oh, pasti pangeran kesepian itu sedang mencariku sekarang. Sebenarnya siapa Bai Linxi ini, baru beberapa hari pindah ditubuhnya saja aku sudah diculik berulang kali. Bukankah hanya orang bodoh yang tidak tahu beladiri sama sekali, atau mungkin ada rahasia tertentu yang hanya diketahui oleh beberapa orang saja mengenai aku." Setelah memutuskan akhirnya dia pergi menyamar menjadi pria dan keluar secara diam-diam.
Dengan keyakinan Bai Linxi datang ke tempat pembuatan senjata milik pak tua bernama Zhu Xuanlin. Sebelum kesana dia terlebih dulu menginterogasi salah satu penjaga bayangan ayahnya dan bertanya letak Gu Sheng Pavillion, tapi karena tidak sembarang orang yang tahu keberadaan Gu Sheng Pavillion penjaga itu tidak tahu, tapi beruntungnya dia tahu akses untuk pergi ke tempat itu.
Bai Linxi melihat kalau kedai pembuatan senjata itu tidak ramai bahkan ada di gang paling ujung sehingga tidak terlalu mencolok, tapi dia sadar di tempat-tempat seperti inilah biasanya menjadi tempat yang paling dicari oleh orang yang ingin melakukan bisnis gelap. Didunia modern atau didunia ini dia pikir sama saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigration Fox Killer Bai Linxi
Fantasy#1 Assassin [3/12/2020] Mei adalah pembunuh professional abad 21 terlempar ke zaman yang tak tercatat dalam sejarah. Dia menempati tubuh wanita bernama Bai Linxi. Anak seorang perdana menteri bernama Bai Xuan. Bai Linxi terkenal karena mudah ditin...