23. Kemping

2.1K 206 8
                                    


Malam gays🤗

Aku punya pacar baru loh😎

Mau tau gak siapa?

Karena aku baik. Aku kasih tau.

Nama pacar baruku Alvaska.

Hebatkan aku?/bangga

~salam untuk kaum jomblo

Happy reading❤

~~~~~

"Jingga.."

"Kamu adalah orang pertama yang mampu membuat Jantungku berdetak lebih lambat dan lebih cepat pada saat yang sama." ~ Rean Adriyans.

"Ingat! Kalian harus jaga diri baik-baik disana. Jangan lupa makan, minum, mandi, solat, istirahat. Awas aja lupa Mommy hukum nanti." Ancam Mentari. Melody, Devan dan Nevan hanya mengangguk jengah. Sudah 35 kali Mentari mengulangi kata-katanya.

"Paham nggak?"

"Paham, Mom!"

"Bagus. Awas aja lupa. Mommy hukum kalian!"

Devan menyeret Koper Melody dengan tangan Kanannya dan Kopernya sendiri ditangan Kirinya. Ia menatap Mentari yang masih ingin mengomel, "Mom, kita berangkat sekarang, ya? Takut telat."

Mentari mengangguk enggan.

"Kalian hati-hati dijalan, ya. Kamu juga jangan ngebut bawa Mobilnya, Dev. Jangan lupa kalian harus jagain Princess. Awas aja kalian pulang Mommy liat Princess luka dikit. Mommy coret kalian dari Kartu Keluarga!" Ancam Mentari menatap Devan dan Nevan tajam.

"Siap, Komandan!" Devan dan Nevan hormat.

Melody memeluk Mentari, "Ody berangkat, Mom." Mentari membalas pelukan Melody erat. "Jaga diri baik-baik ya, sayang? Uh.. Mommy pulang kalian malah pada pergi. Mommy kangen berat tau sama kalian."

Melody terkekeh.

"Maaf, Mom. Acara Kempingnya mendadak banget. Kami juga enggak tau Mommy bakal pulang." Kata Melody sedikit merasa bersalah pada Mommy tersayangnya ini.

Mentari pulang karena sudah rindu berat dengan ketiga Cebongnya. Padahal waktunya masih ada 2 Minggu lagi di luar Negeri. Mentari pulang duluan meninggalkan sang Suami sendirian mengerjakan tugas Perusahaan disana. Pulang untuk mengejutkan ketiga Kecebongnya, Mentari malah yang dikejutkan karena mendapat kabar jika mereka ikut kemping yang berarti Mentari tidak bisa kangen-kangenan sama ketiga Cebongnya!

Mentari mencium kening ketiga anaknya bergantian.

"Hati-hati kalian ya,"

Melody, Devan dan Nevan mengangguk.

"Salamin sama Daddy, Ody kangen." Ujar Melody. Mentari mengangguk.

"Iya, sayang."

"Dadah, Mommy! Kita bertiga berangkat. Assalamu'alaikum," pamit Melody sambil melambaikan tangannya ketika Mobil sudah melaju meninggalkan Mansion.

"Wa'alaikum salam." Mentari ikut melambaikan tangan melepas kepergian ketiga Cebongnya untuk ikut kemping dengan enggan.

---FakeNerdisaPsychopath---

Fake Nerd is a Psychopath✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang