30. Di Hukum

1.7K 154 0
                                    

HAY KALIAN SEMUA.

CICI KAMBEK HEHE.

PASTI KALIAN KANGEN KAN SAMA CICI? PASTI KANGEN DONG. SOALNYA KAN CICI NGANGENIN.

CICI GAK MAU BASA BASI. CUMA MAU BILANG KALO SEKARANG CICI MUNCUL LAGI TAPI GAK TAU BESOK-BESOK. MUNGKIN CICI BAKAL HILANG LAGI WKWK.

JANGAN MARAH LOH. NANTI CEPET TUA TERUS GAK ADA YANG MAU SAMA KALIAN.

WADUH KOK PADA KESEL. KABUR AH.

/Lari
Dadah kalian semua, muah.

~salam untuk kaum jomblo

Happy reading

-----

"Sorry, gue enggak iri. Hubungan gue halal, Boss! Emang kaya lo, Haram!"

Sudah 4 Bulan, Melody dan Ares menjadi sepasang Kekasih. Hubungan mereka sangat baik, sangking baiknya banyak yang ingin menghancurkan hubungan Melody dan Ares.

Mereka iri, melihat Ares sangat mencintai Melody.

Mereka iri, melihat Ares sangat me-Ratu 'kan Melody.

Mereka iri, melihat Ares sangat Bulol terhadap Melody.

Mereka iri, sangat iri. Maka dari itu, mereka tak senang melihat hubungan Melody dan Ares baik-baik saja. Mereka ingin menghancurkan hubungan mereka!

Seperti saat ini, banyak Gadis-Gadis kurang belaian sedang teriak-teriak heboh melihat Ares, Danil, Rean, Devan dan Nevan sedang bermain Basket.

Ketampanan kelima Cowok itu semakin bertambah berkali-kali lipat ketika sedang berkeringat. Membuat Jiwa kurang belaian mereka histeris.

ARES...! SEMANGAT SAYANG!

NEVAN SEMANGAT!

REAN LOVE YOU!

EMAK..! DEVAN GANTENG BANGET!

YA ALLAH.. DANIL JODOH HANMBA 'KAN?!

HUAAA... AYANG-AYANG GUE GANTENG BANGET!

Melody bersedekap dengan ekpresi tak bersahabat.

"Berisik!"

Dengan ajaibnya, Siswi Siswi kurang belaian yang berteriak alay terdiam semua merasakan aura tak mengenakan dari Melody. Aura Melody sangat menakutkan!

Kelima Cowok tampan itu menghentikan permainan mereka melihat Melody raut wajahnya sangat tak bersahabat, Jingga raut wajahnya sangat kesal, dan Mawar raut wajahnya tetap semangat. Mawar sangat bersemangat melihat Cowok-Cowok ganteng main Basket! Lumayan bisa Cuci mata, hehe..

Para Siswi Siswi kurang belaian itu dengan gerakan cepat menghampiri kelima Cowok tampan itu dengan membawa sebotol air dan handuk untuk diberikan kepada gebetan masing-masing.

Bebeb Devan, aku bawain air sama Handuk buat kamu.

Ayang Danil, mau aku elapin keringatnya?

Nevan, kamu haus 'kan?

Rean ini air sama Handuk buat kamu.

Kak Ares, aku bawain Kakak air sama Handuk. Tolong diterima ya, Kak!

Fake Nerd is a Psychopath✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang